.

DPRD Salut Gapensi Tetap Eksis dan Berkarya di Tengah Pandemi Covid-19

Caption : Komisi V DPRD Jabar, Abdul Harris Bobihoe

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Jabar mengelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke XIII
di Hotel Preanger jalan Asia Afrika no 81, Kota Bandung, Jumat malam (28/5/2021).

Organisasi yang didirikan pada tanggal 8 Januari 1959 di Tretes Jawa Timur ini.Dalam kiprahnya banyak membantu program pemerintah untuk membangun berbagai fasilitas untuk publik.

Musda Gapensi Jabar ini di hadiri Ketua Komisi V DPRD Jabar, Abdul Harris Bobihoe mengaku salut kepada Badan Pimpinan Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPD Gapensi) Jabar karena mampu membawa para pebisnis jasa konstruksi tetap eksis dan berkarya ditengah seretnya proyek terimbas pandemi Covid-19.

"Di tengah tantangan perekonomian yang tidak pasti ini, Gapensi Jabar dapat menghasilkan keputusan dan kesimpulan yang kontruktif dan positif. Sehingga, dapat menumbuhkan asosiasi perusahaan yang profesional dan memiliki kapasitas untuk meningkatkan aktualitas seluruh anggotanya," ujar politisi asal F-Gerindra Persatuan itu.

Politisi partai berlambang burung garuda ini berpesan agar Gapensi dapat menghasilkan anggota organisasi pelaku jasa konstruksi yang kuat dan mampu memayungi anggota,tutur pria berkumis ini.

Haris optimis Gapensi Jabar mampu memberikan penguatan kepada seluruh anggota untuk menjadi pelaku jasa yang profesional dan berdaya saing,turur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok ini.

Ditambahkan legislator Gerindra ini,diharapkan melalui Musda ini semoga Gapensi dapat memberikan jawaban yang kita harapkan bersama,tutur legislator yang juga sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat.(Rie/Red)