Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Kota Bandung Bersama IKWI Bagikan Baksos Nasi Dus Buat Berbuka Puasa

Jumat, 16 April 2021 | 21:54 WIB Last Updated 2021-04-16T15:01:14Z

Caption : Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah saat baksos membagikan nasi dus bagi pengendara yang melewati Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.


BANDUNG,LENTERAJABAR.COM
,--Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Begitu banyak kaum muslim yang berlomba-lomba beramal dan bersedekah di bulan ini, karena ganjarannya berlipat ganda.

Seperti yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bendung yang menggelar bakti sosial (baksos) membagikan nasi dus bagi pengendara yang melewati Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan Gedung Lapangan Sidolig, Jum’at (16/4/2021).

“Alhamdulillah, PWI Kota Bandung hari ini kembali mengadakan “PWI Kota Bandung Berbagi” berupa pembagian nasi dus kepada pengguna jalan. Kali ini kita bekerja sama dengan IKWI Kota Bandung dan akan dilaksanakan seminggu dua kali, tiap hari Selasa dan Jumat selama bulan Ramadhan,” ujar Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah di sela pembagian baksos.

Pembagian baksos sebanyak 150 nasi dus tersebut dilaksanakan oleh pengurus dan anggota PWI Kota Bandung beserta IKWI Kota Bandung, dengan harapan dapat memberikan kebaikan antar umat muslim yang sedang melaksanakan puasa.

 


“Pembagian baksos ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh PWI Kota Bandung selama bulan Ramadhan. Dan pembagian kali ini merupakan kali ke 4 tahun. Semoga baksos ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di tengah Pandemi Covid-19 ini,” pungkas Andy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.(**)

×
Berita Terbaru Update