.

Saat Reses, H. Jajang Rohana SPd Terima Aspirasi Terkait Infrastruktur

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah H. Jajang Rohana SPd dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat melaksanakan Reses tahun sidang 2020-2021.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,–Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah H. Jajang Rohana SPd dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2020-2021 di Kelurahan/Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (2/3/2021).

Pada kegiatan ini legislator partai berlambang bulan sabit kembar ini banyak menyerap aspirasi warga Kabupaten Bandung,yang  meminta pemerintah segera membangun Jalur Cihawuk Kertasari Kabupaten Bandung ke Darajat Kabupaten Garut.

Masyarakat beralasan jalur ini diperlukan untuk jalur alternatif untuk mengurai kemacetan di Jalur Tengah Selatan dan sekaligus membuka akses masyarakat Garut Selatan ke Kabupaten Bandung.

Selain itu, warga Baleendah dan sekitarnya juga menyampaikan aspirasi kepada Anggota Komisi IV DPRD Jabar yang membidangi pembanguan ini,untuk perbaikan irigasi dalam rangka peningkatan ketahanan pangan.

Sedangkan persoalan banjir yang kerap kali terjadi di wilayah Baleendah akhir-akhir ini, khususnya perbatasan wilayah antara Baleendah – Cangkuang Kulon – Dayeuh Kolot, menjadi permasalahan yang dihadapi oleh warga. Untuk itu, warga berharap drainase yang ada dapat segera diperbaiki, sehingga wilayah potensi banjir dapat berkurang.

Menanggapi aspirasi masyarakat Kelurahan/Kecamatan Baleendah ,Kabupaten Bandung, Jajang mengatakan, bahwa masalah klasik masih menjadi keluhan dan aspirasi dari masyarakat seperti insfrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Jabar II Kabupaten Bandung, Jajang mengatakan, semua aspirasi sudah dicatat dan ditampung.  Saya akan bawa ke DPRD Jabar dan akan disampaikan kepemerintah provinsi Jawa Barat setelah melalui rapat - rapat di Komisi dan Fraksi, ujar pria kelahiran Bandung 6 April 1968 ini,(Rie/Adv)