Notification

×

Iklan

Iklan

Rakernis Pom AD Kodam III Siliwangi,Kabid Propam Polda Jabar Sebagai Narasumber

Selasa, 30 Maret 2021 | 08:11 WIB Last Updated 2021-03-30T01:11:03Z

Caption : Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K.,saat menyampaikan materi

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Pada Rakernis Pom AD Kodam III Siliwangi Tahun 2021, Komandan Detasemen Pom TNI AD Kodam III Siliwangi mengundang Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K., sebagai Narasumber.

Kombes Pol. Ni Ketut Swastika, S.I.K.menyampaikan materi “Upaya Peningkatan Sinergitas Pom AD dan Bid Propam Polda Jabar dalam menekan Pelanggaran dan Tindak Pidana yang di lakukan Anggota TNI dan Polri di wilayah hukum Jawa Barat ” bertempat di Jl. Jawa No. 11 Bandung , Senin (29/3/2021).

Dalam penyampaiannya kepada peserta sekitar 45 orang, Kabid Propam Polda Jabar menyampaikan mekanisme, alur penyelidikan dan penyidikan, hingga menerima pengaduan masyarakat di internal Polri khususnya sampai tingkat dipersidangan.

Selanjutnya, Bid Propam Polda Jabar siap mempererat Sinergitas TNI-POLRI dilingkungan Jawa Barat, sehingga tercipta Soliditas, kerjasama dan bahu membahu menjaga masyarakat Jawa Barat lebih Aman, tentram dan sejahtera.  

Kegiatan ini juga di hadiri  Dan Pomdam III Siliwangi Kolonel CPM.Siagian Donald M.B.S.I.P,  Kabid Propam Polda Jabar Kombes Pol.Ni Ketut Swastika, S.I.K. serta Pejabat Utama Pomdam III Siliwangi.(Red/Ril)  


×
Berita Terbaru Update