Notification

×

Iklan

Iklan

Keren IKWI Kota Bandung Adakan Beauty Class Gaet Inez Cosmetics

Minggu, 21 Maret 2021 | 06:51 WIB Last Updated 2021-03-20T23:51:18Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung menggelar Beauty Class bersama Inez Cosmetics, berkreasi dalam ber-make up, secara virtual melalui  Zoom meeting pada Sabtu 20 Maret 2021.

Ketua IKWI Kota Bandung Reni Haryati menjelaskan tujuan digelarnya beauty class dengan tema Fresh & Eazy.

"Guna menambah ilmu dan wawasan buat para wanita untuk tetap berkreasi di tengah pandemi ini yang semua serba dilakukan di rumah saja, tetapi wajah kita harus tetap segar dan muda walaupun di rumah saja," ujar Reni saat membuka acara.

Menurut Ketua IKWI Kota Bandung, pihaknya tertarik berkolaborasi bersama Inez Cosmetics, karena Inez memiliki produk-produk yang dekoratif.

"Selain mempercantik diri tentunya tetap menggunakan produk dalam negeri," pungkasnya.

Hal tersebut disambut baik Inez Cosmetics yang diwakili Maret Pujiasih, Supervisor Promosi Inez Cosmetics Jawa Barat.

Perusahaan yang berdiri pada 1998 di Malang ini memiliki serangkaian produk kosmetik dan skin care.

"Produk unggulan Inez ada blush on, eyeshadow dan lipstick.
Untuk produk skin care nya ada pelembab wajah (exclusive all day) dan anti aging serum, juga treatment wajah yang lainnya," terang Maret.

Dirinya mengaku Inez Cosmetics terus berinovasi dan ber progress dalam menambah varian produk dekoratif dan skin care, untuk memenuhi kebutuhan perempuan indonesia.

Karena itu kelas kecantikan yang dilakukan bersama IKWI Kota Bandung ini dinilai sangat sesuai.

"Beauty Class Inez Cosmetics kolaborasi dengan IKWI sangat seru dan luar biasa, peserta sangat antusias dan interaktif dalam proses belajar ber make up meskipun hanya melalui virtual tetapi tidak mengurangi kesereuan pada saat tatap muka," ungkapnya.


Maret didampingi seorang model dan make up artist, langsung melakukan tutorial makeup secara lengkap.

Tidak hanya itu, sebanyak 65 peserta yang mengikuti kelas juga dapat berkonsultasi seputar cara menggunakan makeup yang baik dan benar.

"Inez cosmetics sangat senang sekali bisa hadir ditengah tengah Ibu ibu IKWI dan bisa berbagi ilmu seputar kecantikan semoga bermanfaat, dan Inez Cosmetics memgucapkan banyak terimakasih kepada IKWI telah mengajak Inez Cosmetics dalam acara beautyclass online," harap Maret.

Usai acara, Inez Cosmetics memberikan apresiasi berupa doorprize produk Inez kepada 3 peserta dengan riasan terbaik dan 1 buah produk serta sertifikat kepada seluruh peserta yang hadir dari awal hingga akhir acara.(Rie/Ril)


×
Berita Terbaru Update