.

Pansus IX Raker Bersama Bappeda Terkait Konsentrasi Periotitas Pembanguan

Caption : Wakil Ketua Pansus IX Abdul Hadi Wijaya dan Yunandar Rukhiadi Eka Perwirasaat memimpin rapat kerja di aula Bappeda Jl.Ir.H.Juanda Dago Kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Panitia Khusus (Pansus) IX terus membahas berbagai persoalan dan masukan untuk melanjutkan agenda gelar Rapat Kerja pembahasan Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat No. 8 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2018-2023.Adapun tempat rapat kerja kali ini dilaksanakan di aula Bappeda Jl.Ir.H.Juanda Dago, (Jum'at, 19/2/2021) 

Rapat kerja pembahasan  revisi RPJMD tersebut di Pimpin Wakil Ketua Pansus IX Abdul Hadi Wijaya dan Yunandar Rukhiadi Eka Perwira .

Wakil Ketua Pansus IX Yunandar Eka Perwira mengatakan,pihaknya membahas mengenai Konsentrasi Periotitas pembanguan Tahun 2022 sampai dengan Tahun 2023 di sektor kesehatan daerah, pengadaan pendidikan daerah, pemulihan ekonomi daerah, dan ketahanan pangan daerah,tutur legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Di tempat yang sama Abdul Hadi Wijaya mengatakan,sesungguhnya yang jauh lebih penting dibandingan ini (dalam sektor pendidikan) adalah bagai mana pembelajaran jauh ini bisa berlangsung,tutur politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Ditambahkan legislator partai berlambang bulan sabit kembar ini untuk mengatasi semua kendala tersebut, baik kendala alat, kendala kurikulum, kendala kesehatan guru, dan kendala sistem manajemen pendidikan,papar Gus Ahad sapaan akrab Abdul Hadi melengkapi pembahasan perioritas pembangunan daerah di sektor pengadaan pendidikan.(Rie/Red)