Notification

×

Iklan

Iklan

Lakukan Transaksi Tiap Bulan Supaya Tidak Jadi Nasabah Pasif bank bjb

Senin, 22 Februari 2021 | 10:13 WIB Last Updated 2021-02-22T03:13:58Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,–Sudah buka tabungan bank bjb tapi saat akan digunakan ternyata rekening Anda masuk kategori pasif? Jangan sampai terjadi ya nasabah bank bjb. Sebagai informasi, bank bjb memiliki ketentuan batas maksimum ‘libur’ transaksi hingga 6 bulan sebelum rekening Anda menjadi rekening pasif.

Rekening pasif adalah kondisi di mana rekening bank bjb Anda tidak melakukan transaksi perbankan selama 6 bulan lamanya, dan hanya akan dipotong biaya pemeliharaan rekening setiap bulan.

Jika sudah lebih dari 6 bulan lamanya rekening tidak dilakukan untuk transaksi maka rekening Anda masuk kategori pasif. Konsekuensinya, Anda tidak dapat melakukan transaksi perbankan dengan rekening pasif tersebut.

Untuk menghindari agar rekening Anda tidak pasif, nasabah harus melakukan transaksi dalam periode 6 bulan batas waktu maksimal tersebut. Nasabah dapat rutin menabung setiap bulan di bank bjb agar rekening tabungan bank bjb tetap aktif untuk terus nikmati kemudahan transaksi perbankan.

Sedangkan untuk informasi reaktivasi rekening pasif bank bjb, Anda dapat menghubungi layanan bjb Call pada nomor 14049 atau mengunjungi customer service (CS) di kantor cabang bank bjb terdekat. *

×
Berita Terbaru Update