.

Tetap Produktif di Masa Pandemi,DPRD Jabar Gelar Masa Sidang II Tahun 2020-2021

keterangan foto : Para wakil rakyat provinsi Jawa Barat saat melaksanakan Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2020-2021 di gedung dewan Provinsi Jawa Barat jalan  Diponegoro no 27 Kota Bandung  Senin (4/1/2021).

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,--Mengawali tahun 2021 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat gelar Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang II Tahun 2020-2021, bertempat di ruang paripurna gedung dewan Provinsi Jawa Barat jalan  Diponegoro no 27 Kota Bandung  Senin (4/1/2021).

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat,di dampingi unsur wakil pimpinan Ahmad Ruhyat dari FPKS dan Ineu Purwadewi Sundari dari FPDIP.Sementara dari unsur eksekutif dihadari wakili gubernur Uu Ruzhanul Ulum.

keterangan foto : ,Ketua DPRD Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di dampingi wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum (kiri)
 

DPRD Provinsi  Jawa Barat  menggelar masa persidangan 2020-2021 .Dalam pengantarnya pada awal sidang,Ketua DPRD Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat mengungkapkan,kegiatan ini penanda para wakil rakyat sudah mulai melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat yang mewakili daerah pemilihan(dapil) nasing-masing,tutur politisi partai berlambang burung garuda ini.

Dalam rapat paripurna tersebut dilanjutkan dengan agenda penetapan keanggotaan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Provinsi Jawa Barat Tahun 2021 yang mengalami rotasi dari Fraksi-Fraksi Partai di DPRD Jabar untuk di tempatkan di Komisi dan AKD lainnya. (Rie/Red)