.

Nina Agustina-Lucky Hakim Ditetapkan KPU Indramayu Menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Caption: Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina-Lucky Hakim, serta ketua gabungan partai politik pengusung saat penetapan resmi KPU Indramayu.

INDRAMAYU.LENTERAJABAR.COM
,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menggelar rapat pleno terbuka dalam rangka penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih pada Ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu tahun 2020, yang bertempat di Aula Kantor KPU, Jl Soekarno Hatta, Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (21/1/2021).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni, Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat, H Endun Abdul Hak, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Indramayu, Nurhadi, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H Saefudin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih, Nina Agustina-Lucky Hakim, serta seluruh ketua gabungan Partai Politik pengusung.

Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni menyampaikan, sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 5 dan PMK nomor 8, bahwa pasca Berita Registrasi Perkara Konstitusi (BRPK) bagi Kabupaten/Kota baik yang ada Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU) ataupun yang tidak ada PHPU, dikeluarkan secara resmi oleh MK dan disampaikan kepada KPU RI tertanggal 18-19 tahun 2020, maka, tiga hari BRPK itu disampaikan dan SK keputusan KPU RI disampaikan maka KPU Kabupaten/Kota akan menetapkan pasangan calon terpilih.

“Alhamdulillah pada hari ini tanggal 21 KPU kabupaten Indramayu akan menggelar rapat pleno terbuka dan Terbuka untuk Umum penetapan pelaksanaan calon terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020,” terangnya.

Lanjutnya, kegiatan yang dilaksanakan pada saat Rapat Pleno Terbuka hari ini dapat diakses oleh umum, karena pihak KPU menyediakan link di KPU Indramayu dan live streaming.

“Mudah-mudahan ini menjadi kekuatan untuk ibu dan bapak bupati dan Wakil bupati yang terpilih bisa membawa Indramayu kedepan dengan lebih baik,” pungkasnya.(Red/Sbu)