.

Musda ke X PPM Aklamsi Tetapkan Rahmat Hidayat Djati Menjadi Ketua Periode 2021-2025

Caption: Rahmat Hidayat Djati (Toleng) (kanan) saat musda ke X PPM di gelar di Grand Hotel Preanger Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Musyawarah Daerah (Musda) ke X Pemuda Panca Marga (PPM)   Jabar  dengan agenda pemilihan ketua dihadiri 22 Ketua dan Pengurus PPM Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Jawa Barat serta Muspida Provinsi Jawa Barat. yang  di gelar di Grand Hotel Preanger Bandung, Jumat, 22 Januari, 2021.

Keberadaan Organisasi Pemuda Panca Marga yang menghimpun Putra Putri Veteran RI maupun Veteran pembela RI.Telah berkontribusi terhadap bangsa dan negara dengan terlibat aktif bersinergi dengan pemerintahan.

Pada Musda ini peserta  secara aklamasi memilih  Rahmat Hidayat Djati (Toleng)  menjadi ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Jawa Barat untuk periode 2021-2025.Rahmat merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat. Saat ini menempati posisi Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat yang membidangi Bidang Perekonomian.

Pada kata sambutannya Rahmat Toleng mengatakan, bahwa kepercayaan yang diberikan para pengurus daerah untuk memilih dirinya adalah amanah yang harus dijalankan semaksimal mungkin sesuai dengan cita-cita kemerdekaan Indonesia membantu pemerintah untuk mensejahterakan rakyat. 

“Terima kasih atas kepercayannya, ini adalah amanah, PPM adalah organisasi putra dan putri para pejuang dan keturunan para pendiri negara ini. Untuknya mari kita kobarkan untuk membantu pemerintah mewujudkan cita-cita kemerdekaan,”ujar Rahmat Toleng.

Lebih lanjut dikatakannya,cita-cita tersebut akan terwujud manakala ada solidaritas dan peranan dari semua pihak,tutur legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Kemudian dirinya mengajak semua pengurus untuk bahu membahu, gotong royong untuk membuat program strategis untuk menjalankan kepengurusan PPM lima tahun kedepan.(Rie/Red)