Notification

×

Iklan

Iklan

GameChange Solar Luncurkan Teknologi "Bifacial Tracker Reflector"

Sabtu, 09 Januari 2021 | 16:19 WIB Last Updated 2021-01-09T09:19:21Z


NEWYORK.LENTERAJABAR.COM
,--GameChange Solar pada hari ini meluncurkan BifacialReflector™, teknologi baru yang masih menunggu pendaftaran paten. Teknologi ini sangat reflektif (albedo mencapai .95), permukaan solid yang permanen hingga selebar 3 m, serta memantulkan cahaya dari dasar hingga ke bagian belakang modul bifacial

Teknologi tersebut merupakan pemutakhiran penting jika dibandingkan ide-ide lain, sebab teknologi ini bukan tergolong ground cover yang biasanya memiliki usia pakai yang terbatas dan memerlukan perawatan secara terus-menerus. 

BifacialReflector™ memiliki fitur self-cleaning, dan merupakan solusi jangka panjang (usia pakai hingga 40 tahun). Reflektor dapat meningkatkan produksi listrik hingga sekitar 15-20% ketika memakai modul-modul bifacial, atau jumlah peningkatan yang berkisar 5-8% ketimbang bifacial tracker lain yang tidak dilengkapi teknologi BifacialReflector™.

Andrew Worden, CEO, GameChange Solar, berkata: "Para pemilik pembangkit listrik tenaga surya di seluruh dunia memerlukan teknologi ground cover yang hemat biaya, memiliki usia pakai yang lama, bebas perawatan, memiliki reflektivitas tinggi (albedo sebesar .95) untuk menempatkan under tracker dengan modul-modul bifacial

Kami gembira menyediakan solusi yang unik dan terbaik, yakni teknologi BifacialReflector™. Teknologi kami menghasilkan peningkatan produksi listrik untuk modul-modul bifacial, serta memiliki usia pakai yang mencapai 40 tahun tanpa perawatan sehingga membuatnya sebagai terobosan penting di industri."pungkas   Andrew.(Red/Ril)

×
Berita Terbaru Update