.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. Pimpin Upaacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

  

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K. saat menggelar upaacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 230 personel yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Brimob Jl. Kol. Ahmad Syam, No. 17A Desa Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang.

SUMEDANG.LENTERAJABAR.COM,--
Satuan Brimob Polda Jabar menggelar upaacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap 230 personel yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Brimob Jl. Kol. Ahmad Syam, No. 17A Desa Cikeruh, Kec. Jatinangor, Kab. Sumedang. Senin (4/1/2021).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap 11 Perwira, 127 Bintara dan 92 Tamtama dilakukan bersamaan dengan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K.

Kombes Pol. Asep Saepudin selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

“Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara - saudara kita yang lebih susah, bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik lagi," kata Asep Saepudin.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang dibuktikan dengan kenaikan pangkat pada pagi hari ini,"ucapnya.Pada kesempatan tersebut, Dansat merasa bahagia menyaksikan kenaikan pangkat pengabdian para anggota Brimob Jabar karena pencapaian kenaikan pangkat tidaklah mudah, butuh perjuangan untuk melaksanakan kedinasan yang baik yang salah satunya adalah tidak melakukan pelanggaran yang dapat menghambat tugas kedepan.

Upacara Korps Raport disaksikan oleh Wadansat Brimob Polda Jabar Akbp Agung Danargito, S.I.K., M.Si., Danyon A Pelopor Kompol Sudiyono, Danden Gegana Kompol Yogas Praska Kapteina, Para pejabat utama serta anggota Staf Satbrimob, Batalyon A Pelopor dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar.

Selanjutnya orang nomor satu dijajaran Satbrimob Polda Jabar ini mengingatkan kepada seluruh anggota agar pintar - pintar menjaga diri, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat.(Red/Ril)