.

bank bjb Dukung Konser 7 Ruang ,Galang Berdonasi untuk Pekerja Seni


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,–Konser 7 Ruang kembali diselenggarakan secara virtual pada Sabtu (30/1/2021). Seperti konser serupa yang telah dilaksanakan sebelumnya, konser bertajuk "L.C.L.R PLUS #2" ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat dan penonton untuk berdonasi bagi para pekerja seni yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Konser yang diprakarsai oleh DDS Studio ini didukung penuh oleh bank bjb. Dukungan terhadap penyelenggaraan konser ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pekerja seni yang ikut terdampak oleh pandemi COVID-19 serta sebagai persembahan hiburan bagi masyarakat pecinta musik di tanah air.

Konser ini akan ditayangkan secara langsung melalui live streaming pada channel YouTube DDS Music, Sabtu (30/1/2021) mulai pukul 20.00 WIB. Para penonton dapat mengisi waktu bersantai akhir pekan di rumah melalui suguhan hiburan yang ikut dipersembahkan bank bjb.

Sederet bintang ternama di kancah musik nasional bakal tampil dalam Konser 7 Ruang kali ini, antara lain Andre Hehanussa, Monita Tahalea, Tika Bisono, Keenan Nasution, Trie Utami Renewal, Kadri Mohammad, Bayu Risa, Aning Katamsi, Fryda Lucyana, Gya, dan diiringi oleh music director Indro Hardjodikoro.

 

Bagi Anda yang berniat menyumbangkan bantuan kepada para musisi dan seniman, dapat mengirimkan donasi ke nomor rekening bank bjb 0113311738001 atas nama Don Sistem Suara Indonesia (DSS Music). Donasi juga dapat dilakukan dengan melakukan scan QR Code via Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) bank bjb atas nama PT DON SISREM SUARA IDN.

 

Donasi Anda sangat diharapkan oleh para pekerja seni di tanah air karena akan membantu mereka mempertahankan eksistensi dan terus mempersembahkan karya terbaik untuk perkembangan seni dan musik di Indonesia. *