Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Ikuti Webinarnya! Seni Berjualan Tanpa Penolakan?

Kamis, 05 November 2020 | 11:07 WIB Last Updated 2020-11-05T04:07:53Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, – Setiap pelaku usaha tentu saja memiliki keinginan agar produk-produknya laris manis di pasaran. Namun praktiknya, memasarkan produk tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kegiatan pemasaran adalah salah satu tahapan paling menantang dalam segala proses usaha. Penolakan demi penolakan dari calon konsumen adalah hal yang lumrah dan menjadi sebuah konsekuensi nyata yang harus dihadapi dan diantisipasi para pelaku usaha.

Kendati terbilang sesuatu yang biasa, penolakan dalam menawarkan produk kadang kala bisa jadi bumerang bagi bisnis. Bagi sebagian orang, penolakan demi penolakan bakal mengikis habis mentalitas usaha mereka dan membuka jalan untuk memilih opsi berhenti. Sebagian lainnya, akan menjadikan kegagalan dan penolakan sebagai bahan pelajaran untuk dievaluasi, meramu taktik pemasaran baru, dan pelecut semangat serta menguatkan mentalitas.

Kebanyakan pelaku usaha pastinya harus melewati proses yang menguras tenaga dan pikiran ini. Tapi, meskipun terbilang menantang, proses penawaran produk tidaklah semengerikan yang dibayangkan, terutama jika Anda mengetahui cara-cara efektif dan efisien untuk menghindari penolakan. Caranya, tentu dengan belajar kepada mereka yang telah berpengalaman.

Dalam rangka mewadahi transfer pengetahuan tersebut, bank bjb mengajak para pelaku usaha untuk mengikuti webinar Bincang Bisnis Jumat Online yang mengangkat tema pembahasan "Seni Berjualan Tanpa Penolakan". Webinar ini akan diselenggarakan pada Jumat (6/10/2020) melalui aplikasi ZOOM Cloud Meetings.

Seperti webinar-webinar sebelumnya, bincang bisnis kali ini akan diisi oleh profesional di bidang usaha. Kali ini, pemateri webinar akan diisi oleh drg. Harlina Murbarani yang merupakan Licensed Trainer Covert Selling, Owner Familia Dental Bekasi, sekaligus Founder Amanah Grup.

Seturut tema diskusi, Harlina akan memberikan bekal pengetahuan kepada para pelaku usaha sehingga mereka dapat mempraktikkan trik pemasaran yang efektif dan efisien, terutama agar produk yang ditawarkan dapat terjual dan terhindar dari penolakan konsumen. Cara-cara penjualan yang efektif ini dapat diaplikasikan sesuai dengan kebutuhan, kapasitas, dan jenis usaha yang beragam.

Dalam diskusi ini, para peserta juga dapat berinteraksi langsung dengan pemateri, melakukan tanya-jawab maupun sharing pendapat mengenai berbagai hal tentang usaha khususnya dalam konteks upaya meningkatkan penjualan melalui pemasaran yang efektif.

Bincang Jumat Bisnis Online ini terbuka dan dapat diikuti para pelaku UMKM. Pendaftaran dapat dilakukan dengan menghubungi Sentra UMKM Pakuan bank bjb di nomor kontak WhatsApp 082113479047 (daftar/nama/alamat/jenis usaha). Pendaftar akan mendapat panduan cara menggunakan aplikasi ZOOM Cloud Meeting.

Yuk, ikuti webinarnya!

×
Berita Terbaru Update