.

Weni Dewi Aprianti,S.AB Siap Bersinergi Dalam Tatanan DPRD Jabar

Weni Dewi Aprianti,S.Ab saat menerima salinan surat keputsan pelantikan PAW dari Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.Achmad Ru'yat,M.Si 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,
--Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat H.Achmad Ru'yat,M.Si  melantik dan mengambil sumpah anggota DPRD Jabar Weni Dewi Aprianti,S.Ab  menggantikan Dr. M.Tandiontong,SE,.MM.Ak Sekretaris Komisi V dikarenakan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pengambilan sumpah dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2020¬2024 di Gedung DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung, Senin (23/11/2020)

“Selaku Pimpinan DPRD Jabar dan juga atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Weni Dewi Aprianti,S.Ab di DPRD Provinsi Jawa Barat, semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Hal ini, mengingat saat ini kami sedang menghadapi beberapa agenda yang cukup padat,” tuturnya legislator dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Dengan dilantiknya Weni Dewi Aprianti,S.Abyang berasal dari daerah pemilihan (dapil) Jabar IV Kabupaten Cianjur ini , kini jumlah anggota DPRD Jabar genap 120 orang. Untuk itu, kata Ru'yat , berharap Weni bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.

Sementara itu , Weni Dewi Aprianti,S.Ab selaku Anggota DPRD Jabar yang baru dilantik mengatakan, dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program kerja yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.

"Sebagai anggota DPRD Jabar tentunya saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra," tuturnya, (Rie/Red)