.

Ineu Purwadewi Wakil Ketua DPRD Jabar Dapat Penghargaan Woman Expo 2020 Dari KNPI

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, mendapat penghargaan Woman Expo KNPI Jabar 2020

BOGOR
 – Ketua DPD KNPI Jabar Rio F. Wilantara mengatkan di momentum Hari Sumpah Pemuda ke-92 pada 28 Oktober 2020 ini, pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada perempuan-perempuan hebat yang tidak kalah mengemban tugas berat seperti laki-laki. 

"Mengapa penghargaan ini perlu diadakan karena kami melihat tugas perempuan sama beratnya dengan laki-laki. Banyak sekali perempuan yang memegang peran sentral artinya ada keseimbangan antara peran laki-laki dan perempuan," ujar Rio. 

Pihaknya pun telah berkomitmen membuat program-program serupa agar menginisiasi gerakan-gerakan perempuan lainnya di Jabar. 

"Semoga yang menerima award ini bisa menginspirasi dan yang paling penting peran perempuan bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat," tutur Rio.

Salah satu penerimanya Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, mendapat penghargaan Woman Expo KNPI Jabar 2020, di Hotel Aston, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (28/10/2020).

Penghargaan diberikan kepada perempuan-perempuan di Jawa Barat yang telah memberikan kontribusi dan peduli terhadap penanganan pandemi covid 19.

Wakil Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi KNPI Jawa Barat yang telah menyelenggarakan Women Expo untuk pertama kalinya.

Menurut Ineu, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus bekerja dan berbuat, bersama seluruh jajaran DPRD Jawa Barat memutus mata rantai penularan covid 19, serta membangkitkan kembali ekonomi di Jawa Barat seperti semula.
 
Ineu pun mengimbau masyarakat agar selalu menjalankan 3 M, yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan selama masa pandemi seperti saat ini,pungkas srikandi partai berlambang banteng moncong putih daerah pemilihn (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang-Majalengka-Subang (SMS) ini.(Rie/Red)