.

DPRD Apresiasi Keberadaan Mall Pelayanan Publik DPMTSP Jabar di Kabupaten Garut


GARUT.LENTERAJABAR.COM,-- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunker  Gerai FO DPMTSP Jabar di Kabupaten Garut  dalam rangka evaluasi mitra kerja komisi dan Pemantauan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugyati mengapresiasi hadirnya Gerai FO DPMTSP Jabar di Kabupaten Garut sebagai sarana penunjang pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan amanat Perda Nomor 24 Tahun 2018, tutur legislator partai berlambang pohon beringin ini di sela-selan kegiatan Jumat (2/10/2020).

Menurut Cucu,“Komisi III mendukung keberadaan gerai  ataupun MPP (Mall Pelayanan Publik), kedepannya di setiap Kabupaten/Kota harus ada sehingga selain sebagai layanan informasi terkait investasi juga pelayanan yang diberikan mendampingi masyarakat yang masih gaptek terhadap teknologi yang diberikan sehingga potensi yang ada di Kabupaten Kota  dapat tergali,tuturnya.


Lebih lanjut dikatakan srikandi partai Golkar ini dengan adanya MPP bisa menarik para investor untuk bisa berinvestasi di Jawa Barat, daerah dapat mengembangkan potensi pendapatannya dan pada akhirnya juga akan meningkatkan PAD Jawa Barat,papar Cucu.

Ditambahkannya selain itu juga, keberadaan Mall Pelayanan Publik ini harus didukung dengan SDM berkompeten yang bisa menjawab kepentingan dan kebutuhan masyarakat dalam segi aturan dan sebagainya, “Pungkas  Cucu politisi partai Golongan Karya (Golkar)  Daerah pemilihan (dapil) Jabar  II Kabupaten Bandung ini.(Rie/Red)