Notification

×

Iklan

Iklan

Sat Brimob Polda Jabar Sosialisasikan Penggunaan Masker

Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:39 WIB Last Updated 2020-08-27T22:40:01Z

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, saat mensosialisasikan penggunaan masker sebagai gaya hidup kepada masyarakat

CIREBON.LENTERAJABAR.COM,--Dalam upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 dengan menggalakkan dan mensosialisasikan penggunaan masker sebagai gaya hidup kepada masyarakat

Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, ditengah pandemi Covid-19 terus melakukan Patroli dialogis ketengah masyarakat sebagai bentuk Bakti Brimob untuk masyarakat.

Sat Brimob Polda Jabar mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar disiplin menggunakan masker serta mengikuti protokol kesehatan,Kamis (27/8/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Asep Saepudin S.I.K., melalui Danki kompi 4 Batalyon C pelopor Sat Brimob Polda Jabar mengatakan,"Kita anggota Kepolisian, untuk turun ke lapangan mengedukasi masyarakat karena masalah disiplin tidak bisa selesai dalam statement saja, perlu turun mengedukasi dan membagi masker sebagai solusi langkah persuasif.”
Ia menyebutkan kesadaran semua lapisan masyarakat untuk disiplin menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan menjadi salah satu cara mudah untuk mencegah penyebaran virus corona. “Kesadaran kita bersama untuk disiplin menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan, maka masyarakat akan terhindar dari virus yang telah menjadi pandemi itu”.
Pada kesempatan tersebut disosialisasikan kemasyarakat agar setiap keluar rumah harus menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Pokoknya kalau keluar rumah wajib pakai masker,” imbau Dan Sat Brimob Polda Jabar kepada masyarakat.
Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan bahwa “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta bentuk Bakti Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.
“Ini merupakan bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.(Red/Ril)
×
Berita Terbaru Update