.

Polres Cirebon Kota Berikan Piagam Kepada Masyarakat Mambantu Menangkap Penjahat


Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda,  S.Ik, SH, M.Si. bersama warga yang mendapat piagam penghargaan

CIREBON.LENTERAJABAR.COM,--Bertepatan dengan HUT ke-75 RI, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si. .Senin (17/8/2020). Menyerahkan piagam kepada masyarakat yang telah membantu Polres Cirebon Kota dalam menangkap pelaku kejahatan bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda,  S.Ik, SH, M.Si. dalam sambutannya,  mengatakan ucapan terima kasih kepada ke 3 (tiga) masyarakat yang telah membantu tugas Kepolisian yaitu menangkap pelaku kejahatan,tutur perwira melati dua di pundaknya ini. 

Lebih lanjut dikatakan Syamsul.Semoga dalam momentum hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini kita semua ikut serta dan turut serta selalu untuk menjaga keutuhan NKRI ini. Penghargaan ini tidak seberapa dengan jasa bapak–bapak sekalian, oleh karenanya kami jajaran Polres Cirebon Kota mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar–besarnya.

Adapun nama – nama masyarakat yang di berikan penghargaan oleh Polres Cirebon Kota menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., adalah Mochamad Mundir, 60 Tahun, Wiraswasta, Alamat Jl. Dr. Cipto MK Gg. Miana No. 113 B Rt. 01/05 Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon. 

Kemudian Joko Wakiran, 60 tahun, Wiraswasta, Alamat Jl. DR. Cipto MK Gg. Terate No. 130 Rt. 02/05 Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon, dan Tatang Mujiaman, 50 tahun, Wiraswasta, Alamat Kampung Suradinaya Utara Rt. 004/006 Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si., Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndraha. SH. S.Ik., Kapolsek Utara Barat Kompol Suwitno. SH., dan para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Cirebon Kota.(Red/Son)