Notification

×

Iklan

Iklan

Info Buat Pesepeda,Yuk Daftar bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 2,Seru dan Bertabur Hadiah

Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:29 WIB Last Updated 2020-08-18T09:29:12Z
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,–Setelah sukses menyelenggarakan bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 1,bank   bjb   akan   kembali   menggelar   seri   lanjutan  event  riding   virtual  ini.   Event  bjbCycling   DigiCash   V-Ride   Series   2   yang   merupakan  sambungan   seri   awal   ini   bakal diselenggarakan pada Minggu (30/8/2020) mendatang.
Sama   seperti   perhelatan   sebelumnya,   seri   kedua   ajang   sepeda   virtual   ini   akan menghadirkan berbagai kemeriahan dan keseruan, termasuk banjir hadiah berupa doorprize  kepada para peserta yang beruntung.  Door prize  yang disediakan di antaranya satu unit sepeda Pacific Noris Indonesia, satu unit sepeda Dahon Ion, televisi 49' inchi dan ragam hadiah hiburan lainnya.
Persyaratan   teknis   yang   diberlakukan   selama   perlombaan   juga   serupa   dengan perhelatan   sebelumnya,   peserta   yang   telah   terdaftar   harus   bersepeda   sejauh   25 kilometer dalam rentang waktu pukul 06.00 WIB-11.00 WIB. Selanjutnya, peserta harus mencatat   dan   melaporkan   jarak   hasil   kayuhan   sepedanya   kepada   panitia menggunakan aplikasi Strava.
Selain   itu,   peserta   juga   wajib   mengunggah   foto   di   Instagram   saat   start   serta menyertakan  hastag  #bankbjb  #bjbdigicashdrive2020   #bjbvridestartNOMERPESERTA(contoh: #bjbvridestart10123) dan wajib memention minimal dua orang teman. Pada momen finish,  peserta juga harus  mengunggah foto dan  hastag  yang sama dengan pada   saat  start.   Bedanya,   pada   unggahan   foto   saat finish,   peserta   juga   harus mengunggah hasil capture layar yang menunjukkan jarak tempuh pada aplikasi Strava untuk ditaruh di slide kedua unggahan.
Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah peserta harus minimal berusia 14 tahun dan wajib membayar biaya pendaftaran  bjb  Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb  DigiCash.   Setelah   pendaftaran   rampung,   peserta   akan   mendapatkan  racepack untuk digunakan pada hari perlombaan.  Racepack  ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.
Cara pendaftarannya, lakukan registrasi di website bankbjb.co.id, kemudian klik menu tentang bank bjb, lalu pilih profil, pilih menu events dan klik DigiCash V-Ride, lalu klikdaftar  sekarang   untuk   registrasi   dan   buatlah   akun   untuk   mengisi   form   yang   sudah ditentukan. Langkah selanjutnya adalah mengisi form  dengan informasi yang benar. Setelah  pengisian, peserta akan diarahkan  untuk mendaftar  event  dengan mengklik register.
Setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi  bjb DigiCash.  Download  aplikasi   bjb   DigiCash   di   Play   Store   atau   App   Store,   lalu  bukaaplikasi   yang   sudah   didownload  dan   lakukan   top   up   DigiCash   minimal  Rp75.000,lakukan   pembayaran   dengan  scan   barcode  atau  download  QR   Code  yang   Andadapatkan dari form pembayaran.
Setelah   pembayaran   selesai,   Anda   akan   mendapat   verifikasi   pada   jam   11.00  WIB (untuk peserta yang melakukan pendaftaran di bawah jam 11.00 WIB) dan jam 16.00 WIB   (untuk   peserta   yang   mendaftar   di   bawah   jam   16.00   WIB).   Bagi   peserta  yang melakukan pendaftaran  di  atas jam 16.00 WIB, akan mendapatkan  verifikasi di hari selanjutnya.   Para   peserta   yang   telah terverifikasi   akan   mendapatkan   email  kembalisekaligus   memperoleh   nomor   peserta   yang   berguna   sekaligus   untuk  nomorpengundian door prize dan grand prize.
Periode   pendaftaran  bjb  Cycling   DigiCash   V-Ride   Series   2   berlangsung   pada   14-19 Agustus 2020. Pada ajang seri pembuka, event  sepeda ini diikuti oleh ribuan pesertayang berasal dari seluruh  Indonesia. Ajang ini boleh  diikuti masyarakat dari seluruhIndonesia asalkan dapat memenuhi persyaratan yang ditentukan.
Berbeda dengan event sepeda regular yang mengharuskan semua peserta berkumpuldi satu lokasi, dalam event virtual riding ini peserta bisa mengikuti lomba di lokasi yangberbeda-beda. Terpenting, peserta yang telah terdaftar harus bersepeda sejauh 25 kmdan menghitung jaraknya dengan menggunakan aplikasi Strava.
Dengan model perlombaan semacam ini, konsentrasi kerumunan orang akan terpecahsehingga  ajang bersepeda  ria  ini  sesuai  dengan  salah  satu  tujuan  penyelenggaraanyakni   untuk   mendukung   budaya   hidup   sehat   dan   tetap  memperhatikan   protokolkesehatan saat momen AKB.
Seturut   namanya,  bjb  Cycling   DigiCash   V-Ride   adalah   event   sepeda   yang dilangsungkan   secara   virtual.   Event   ini   sekaligus   mengajak   pecinta   sepeda  untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif melalui olah raga sepeda, baik di dalammaupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan terkait physicaldistancing demi mengurangi risiko penularan COVID-19. Keseruan  bjb  Cycling DigiCash V-Ride ini direncanakan bakal dihelat dalam 5 Series.
Seperti   seri   yang   sudah   rampung,   semarak   gebyar   hujan   hadiah   juga   akan  tetap dipersembahkan   pada   seri-seri   mendatang.  Grand   prize  berupa   satu   unit  sepeda Brompton juga sudah menunggu bagi peserta beruntung yang mengikuti keseluruhanseri dari awal hingga pamungkas.

Yuk, ikuti keseruan event ini!
×
Berita Terbaru Update