Notification

×

Iklan

Iklan

Aquifer Sumur Bor AW 11 Elang Rusak,Suplay Distribusi Air Ke Pelangan Mengalami Gangguan

Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:16 WIB Last Updated 2020-08-25T00:17:20Z
Kantor Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtawening Kota Bandung jln Badak Singa no.10

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,--Sehubungan adanya kerusakan pada Sumur Bor AW 11 Elang pada hari Selasa 11 Agustus 2020 . Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirtawening Kota Bandung  akan melakukan perbaikan,  dikarenakan kerusakan dan akan dilakukan pengakatan dan pemeriksaan motor dan pompa untuk pemeriksaan lebih lanjut aquifer sumur sehingga mengalami penurunan drastis.
Guna memfungsikan kembali Sumur Bor AW 11 Elang pihak PDAM Tirtawening Kota Bandung dalam keterangan yang diumumkan PDAM Tirtawening Kota Bandung melalui akun media sosial Instagramnya, @pdam_tirtawening. Selasa (11/8/2020).  


Pihak manajemen  PDAM Tirtawening Kota Bandung setelah melakukan kajian akan melakukan perbaikan di perkirakan pengerjaannya akan memakan waktu kurang lebih 6 hari mulai hari Selasa.Karena adanya kegiatan tersebut pelanggan PDAM Tirtawening khususnya pelanggan Wilayah Barat  Kota Bandung akan terganggu pelayanan pengaliran airnya.

Pihak manajemen menghimbau kepada  pelanggan PDAM Tirtawening untuk  daerahnya yang terdampak seperti,Kelurahan Garuda meliputu;Jln Elang I-IV,GG.Alap-Alap,Jln Rajawali ,Jln.Sudirman No 648-666. Kelurahan Maleber meliputi;Jln Elang IV-VIII.GG.Abah Muhammad dan GG.Talibin . Kelurahan Cibuntu meliputi wilayah;Jln.Holis ,Jln Saleh Abbas dan GG.Bapa Suti serta Kelurahan Warung Muncang meliputi Jln .Holis, GG.Ibu ITI serta Komp KPAD.
Untuk itu dalam upaya memberikan pelayanan kepada pelanggan  PDAM Tirtawening Kota Bandung. Menyiagakan 13 truk Tangki Air Minum (TAM) untuk membantu suplay air sebagai antisipasi selama proses distribusi terganggu dan  pelanggan  dapat menghubungi kantor Tangki Air Minum (TAM) di nomor 022-2507993 dan di Telpon Seluler 087779726506 dengan  syarat dan ketentuan  berlaku .
Informasikan bagi warga warga yang menginginkan layanan tersebut bisa menghubungi petugas wilayah di nomor 022-6016471 untuk Wilayah Barat.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update