.

bank bjb Buka Kantor Kas di RSUD Pandega Pangandaran


PANGANDARAN, LENTERAJABAR.COM – Dalam rangka memperluas pelayanan kepada nasabah setia, bank bjb membuka kantor kas baru di Kabupaten Pangandaran. Kantor kas tersebut berlokasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Pangandaran.

Peresmian bank bjb Kantor Kas RSUD Pangandaran ini dilakukan pada Jumat (24/7/2020). Peresmian dilakukan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiriadinata dan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) III bank bjb Nunung Suhartini, yang dihadiri juga oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang (KC) Pangandaran Budi Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin, dan Direktur RSUD Pandega Pangandaran Asep Kemal Pasha. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb mengatakan mengatakan pembukaan kantor kas terbaru ini dilakukan demi mengakomodasi seluruh nasabah yang selama ini telah menjadi mitra setia perusahaan dalam bertumbuh bersama.

"Kami mengucapkan selamat dan terimakasih atas kepercayaan dan sinergitas antara pemda pangandaran dengan bank bjb Kantor Cabang Pangandaran. Pembukaan kantor kas di RSUD Pandega Pangandaran ini merupakan perwujudan dari salah satu visi bank bjb sebagai pendorong laju perekonomian daerah sekaligus mitra masyarakat," kata Widi.

Kehadiran kantor kas ini diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya oleh masyarakat, khususnya warga yang memiliki kepentingan di RSUD dan warga sekitar rumah sakit. Sehingga kebutuhan transaksi keuangan dengan pelayanan maksimal dapat dirasakan.

Bupati Jeje Wiriadinata mengapresiasi langkah yang dilakukan perseroan ini. Menurutnya, hal tersebut akan membantu aktivitas perekonomian warga dalam hal pelayanan transaksi keuangan yang dibutuhkan.

"bank bjb adalah perbankan pertama yang mempunyai status cabang di Kabupaten Pangandaran, sehingga dengan bertambahnya jaringan kantor di RSUD Pandega ini diharapkan dapat membantu aktivitas perekonomian masyarakat di wilayah Kabupaten Pangandaran," kata Jeje.

Bupati juga mengatakan kehadiran kantor kas bank bjb ini melengkapi fasilitas yang telah dimiliki RSUD sebagai sarana prasarana hasil pembangunan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya di sektor kesehatan.

Keberadaan fasilitas baru di RSUD Pandega yang memiliki konsep berstandar internasional ini akan semakin memberikan nilai tambah bagi Kabupaten Pangandaran sebagai salah satu kota pariwisata yang eksotis di tanah air. **