Notification

×

Iklan

Iklan

Bantuan Paket Sembako Dari PLN  Untuk Warga di Terima Pemkot Bandung

Kamis, 18 Juni 2020 | 16:11 WIB Last Updated 2020-06-18T09:11:23Z
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial  bersama  Manager Komunikasi PLN UID Jawa Barat, Iwan Ridwan  foto bersama seusai menyerahkan  paket sembako buat warga kota Bandung.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menerima 750 paket sembako dari PLN. Paket tersebut selanjutkan akan disalurkan kepada warga Kota Bandung.

Paket sembako tersebut berupa beras (5 Kg), minyak goreng (1 liter), teh celup, gula pasir (250 gram) dan mi instan.

Manager Komunikasi PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Iwan Ridwan secara simbolis menyerahkan kepada Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Kamis (18/6/2020). 

Atas bantuan tersebut, Oded mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan perhatian dan kepedulian bagi warga Bandung. 

“Atas nama Pemkot Bandung saya apresiasi sekaligus ucapkan terima kasih kepada PLN yang telah membantu warga Bandung,” katanya. 

Oded memastikan bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Khususnya warga yang terdampak pandemi Covid–19.

“Kami akan salurkan secepatnya. Ini merupakan kegembiraan untuk kami karena PLN memberikan perhatian ke Kota Bandung cukup baik,” ujarnya.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial  bersama  Manager Komunikasi PLN UID Jawa Barat, Iwan Ridwan

Sementara itu, Manager Komunikasi PLN UID Jawa Barat, Iwan Ridwan menyampaikan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap warga Bandung. 

“Kali ini kita berikan bantuan sembako sebanyak 750 paket senilai RP100 juta. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengurangi beban kebutuhan bagi warga terdampak pandemi Covid–19,” katanya. 

Iwan mengungkapkan, selain Kota Bandung, PLN juga telah menyalurkan bantguan ke daerah lain di Jabar. 

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk peduli pada situasi sekitar. Ada beberapa bantuan yang telah tersalurkan khususnya masyarakat prasejahtera," tutur Iwan.

“Kita sudah berikan sembako dari mulai pandemi saat Ramadan kemudian juga menjelang Idulfitri. Total sebanyak 16.559 paket senilai Rp2,4 miliar,” imbuhnya.(Ril/Red)
×
Berita Terbaru Update