Notification

×

Iklan

Iklan

APDESI Sampaikan Aspirasi Ke DPRD Jawa Barat

Selasa, 23 Juni 2020 | 17:02 WIB Last Updated 2020-06-23T10:02:30Z
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara,saat menerima audiensi dari APDESI

BANDUNG.POTENSINEWS.COM,-Perwakilan para kepala desa yang tergabung dalam APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Jawa Barat mendatangi rumah rakyat yaitu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar di jalan Diponegoro no 27 Kota Bandung.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara, menerima audiensi dari APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Jawa Barat, kegiatan berlangsung di ruang Pansus Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat. Selasa (23/6/2020). 

Adapun maksud dan tujuan APDESI dalam melakukan audiensi ini ialah, dalam rangka membangun sinergitas dengan semua unsur terkait, untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam satu tujuan guna mewujudkan tujuan bersama. 

Salah satu point audiensi kali ini APDESI menginginkan keterlibatan secara lansung unsur aparatur desa dalam optimalisasi bantuan Provinsi bagi masyarakat terkena dampak Covid-19 ini, serta menyampaikan aspirasi mengenai seluruh janji kampanye Gubernur Jawa Barat yang dirasa masih banyak yang belum terpenuhi, untuk itu APDESI menginginkan kepada DPRD agar selalu melakukan pengawasan dalam keberlangsungan roda pemerintahan.

Menanggapi seluruh aspirasi APDESI pada kesempatan ini, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara, akan menindak lanjuti seluruh aspirasi pada kesempatan ini, dan akan menjadi catatan DPRD untuk disampaikan kepada pihak terkait,tutur politisi senior partai Demokrat ini.

Ditambahkan Irfan, juga mengatakan akan selalu mengawasi janji kampanye Gubernur khususnya janji kampanye yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat desa di Provinsi Jawa Barat, sehingga terciptanya kesepahaman antar semua pihak pada Pemerintahan Provinsi Jawa Barat,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar VIII meliputi Kota Bekasi dan Depok ini.(Rie/Red)
×
Berita Terbaru Update