.

Srikandi Nasdem Ambu Nina Beri Bantuan APD ke RSUD Ciereng Subang

 Nina Nurhayati Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem-Persatuan Indonesia

SUBANGLENTERAJABAR.COM,-Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) telah menyebar kebelahan dunia termasuk Indonesia,khusunya Jawa Barat hampir di 27 Kabupaten dan Kota telah terpapar virus yang pertama kali mincul di Wuhan Cina tersebut. 

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Nasdem-Persatuan Indonesia Nina Nurhayati  mendukung dilaksanakannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tingkat Provinsi pada 6 - 19 Mei 2020.

Menurut Nina Anggota Komisi V DPRD Jawa Barat Dengan PSBB diharapkan dapat memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di Jabar,tutur politisi partai Nasional Demokrat (Nasdem)ini saat berkunjung ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Jalan Wangsa Ghoparana Subang, Senin (4/5/2020).

Dalam kunjungannya ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19,Nina juga menunjukkan kepeduliannya kepada tim medis yang bertugas di beberapa rumah sakit diantaranya RSUD Ciereng Subang. Ia memberikan bantuan APD sebanyak 100 piece Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis.

"Saya dengar di beberapa rumah sakit di Subang ini masih kekurangan APD, tentunya sangat memprihatinkan,tuturnya seraya menanyakan pasien positif yang sedang ditangani pihak RSUD Subang.

Srikandi partai nasdem ini berharap,mudah-mudahan di Subang yang terjangkit tidak naik dan jangan sampai bertambah lagi," tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi kabupaten Subang-Majalengka-Sumedang (SMS) ini.

Kepala pelaksana (Kalak) BPBD atau Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Hidayat mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari legislator perempuan ini yang akrab disapa Ambu Nina ini.

"Kami berterima kasih atas bantuan dari ibu Nina, apalagi beliau mengunjungi posko ini yang merupakan wujud kepedulian terhadap tugas-tugas kami," pungkas Hidayat.(Rie/Ril)