.

Legislator Ade Barkah Beri Bantuan APD ke RSUD Cimacan

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman saat memberian bantuan APD yang di terima langsung  Direktur RSUD  Cimacan dr. H. Dharmawan, S. D., MARS.

CIANJUR.LENTERAJABAR.COM,-Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman memberi bantuan alat perlindungan diri (APD) untuk para tenaga medis di rumah sakit umum daerah (RSUD) Cimacan Kabupaten Cianjur, Kamis (21/5/2020).

Anggota DPRD Jabar Ade Barkah Surahman pun menyerahkan bantuan alat perlindungan diri (APD) untuk para tenaga medis ke RSUD Cimacan. Sebagai simbolis APD yang berupa, masker medis, kacamata google, dan alat rapid test diterima langsung oleh Direktur RSUD  Cimacan dr. H. Dharmawan, S. D., MARS.

Dharman mengucapkan terimakasih kepada Ade Barkah yang juga Satgas Covid-19 itu. Kata dia, APD yang diberikan kepada pihaknya akan digunajan sebaik mungkin. "Terimakasih pak Ade Barkah. Sangat bermanfaat bagi kami. Bantuan ini tentu menjadi tambahan kekuatan bagi kami," ujar dia.

Sementara, Ade Barkah menuturkan, APD yang diberikannya semoga bermanfaat untuk para tenaga medis. "Semoga dapat membantu RSUD Cimacan ya," ujar Wakil Ketua DPRD Jabar ini.

Politisi senior partai beringin yang juga Ketua DPD Golkar Jabar ini berharap Covid-19 ini segera berakhir. Maka, ia mengajak seluruh tenaga medis dan umumnya seluruh rakyat Cianjur untuk selalu berdoa. "Terus berdoa dan terus ihtiyar agar pandemi ini segera tuntas,pungkas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar IV Kabupaten Cianjur ini .(Rie/Red)