.

Kang Buki Banyak Terima Masukan Saat Reses

DR. Buki Wibawa.M.Si politisi partai Gerindra saat reses di Cafe Bunda, jalan Bagusrangin, Kota Bandung. Rabu (4/3/2020).
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-Seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2019-2020 di Daerah Pemilihan masing-masing. Kegiatan reses ini berlangsung dari tanggal 2 Maret sampai dengan 11 Maret 2020.

Salah satu dari 120 orang anggota DPRD Jabar yang melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019-2020,dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah DR. Buki Wibawa.M.Si melaksanakan jaring aspirasi konstituennya di Cafe Bunda, jalan Bagusrangin, Kota Bandung.Rabu (4/3/2020).

Wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) I meliputi Kota Bandung dan Cimahi ini,pada kegiatan jaring aspirasi masyarakat ini,legislator partai berlambang burung garuda ini banyak menerima usulan dan masukan dari konstituenya.

Menurut sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jabar ini,adapun aspirasi yang disuarakan warga, di antaranya terkait masalah lingkungan,kesehatan dan pembangunan yang  di sampaikan masyarakat dalam jaring aspirasi kali ini,tutur politisi senior yang juga seorang akedmisi ini.

Lebih lanjut dikatakan Kang Buki sapaan pria yang suka mengunakan topi laken ini,hasil reses dapat dimasukan saat penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD dan penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD),Diharapkan dapat masuk dalam musyawarah perencanaan pembangunan atau MUSREMBANG Provinsi Jawa Barat terutama untuk Kota Bandung dan Cimah,pungkas Sekretaris Komisi IV yang membidangi pembangunan ini.(Rie/Red)