.

100 Siswa/i ikuti Youths Super Camp,Untuk Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

BANDUNG .LENTERAJABAR.COM,-Mengisi liburan sekolah para Siswa/i SMP dan SMA mengikuti kegiatan “Youths Super Camp” yang diikuti sekitar 100 (seratus) peserta bertempat di Batu Kuda Kab. Bandung. Kegiatan ini selain bertujuan untuk mengisi libur sekolah juga menanamkan rasa persatuan dan kesatuan terhadap NKRI.

H. Teddy Setiadi, S.Sos., Anggota Komisi II DPR-RI dari F-PKS, saat melepas rombongan, dalam sambutannya, mengatakan, “berharap kepada seluruh Peserta, dalam mengikuti Tadabur Alam sekaligus Tolabul Ilmi ini, agar menjaga kekompakan dan saling tolong menolong dalam kebersamaan, serta tetap menjunjung tinggi sifat Gotong Royong selama mengikuti kegiatan”.

Selain itu, Teddy Setiadi yang hadir di kesempatan waktu saat masa Reses untuk wilayah Dapil (Daerah Pemilihan) Kota Bandung dan Kota Cimahi menambahkan, Kegiatan ini akan menghasilkan out-put kepada seluruh Peserta menjadi Generasi Penerus yang tangguh serta lebih menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, juga lebih meningkatkan rasa cinta kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara.

Pada saat yang sama DANRAMIL 1805 Kapten (ARM) Herman Erianto didampingi Ketua Panitia Dani Hermawan, ST. mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian wujud Bela Negara yang dikenalkan kepada para generasi muda sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di waktu yang akan datang.

“Belajar, Belajar, dan Belajar, sehingga kelak nanti menjadi seorang Pemimpin!”, tegas Herman Erianto kepada seluruh Peserta, di Halaman MAKORAMIL 1805, Jl. Babakan Sari Kota Bandung, Sabtu (28/12/19).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Sejuta Asa. Selain dihadiri H. Teddy Setiadi, S.Sos dan DANRAMIL 1805 juga dihadiri para orang tua peserta.(Rel/Red)