Notification

×

Iklan

Iklan

Solo Kota Kedua Selain Bandung Untuk Pocari Sweat Run 2020

Senin, 11 November 2019 | 18:18 WIB Last Updated 2019-11-14T05:18:40Z
SOLO,LENTERAJABAR.COM,-Pocari Sweat, merek minuman isotonik dari PT Amerta Indah Otsuka kembali menggelar ajang lari dengan dengan nama Pocari Sweat Run. Setelah sukses mengadakan Pocari Sweat Run 6 tahun berturut-turut, untuk pertama kalinya, Pocari Sweat memilih Solo sebagai kota kedua setelah Bandung. 

Dalam rilis tertulis yang diterima redaksi Lenterajabar.com,Senin 11 November 2019  acara yang akan dihelat pada tanggal 29 Maret 2020 bertujuan untuk mengenalkan potensi budaya dan kuliner Kota Solo kepada masyarakat Indonesia melalui ajang olahraga lari. Pocari Sweat Run Solo 2020 membuka 2 kategori yaitu 5K dan 10K yang akan diikuti 3.000 pelari.

Pocari Sweat Run Solo 2020 didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Solo dengan mengangkat konsep sport tourism. Sport tourism sendiri merupakan kegiatan wisata yang dipadukan dengan kegiatan olahraga. 

“Diharapkan event lari ini tidak hanya sekedar berolahraga, tetapi juga diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi maupun pariwisata Kota Solo. 

Semoga dengan hadirnya acara ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat," ujar FX Hadi Rudyatmo selaku Walikota Solo.  

"Kami sangat senang untuk menambah Solo sebagai kota kedua Pocari Sweat Run di tahun 2020. Hal ini berkat dukungan penuh Pemerintah Kota Solo serta seluruh pihak yang sudah ikut membantu dalam persiapan acara ini. 

Kami akan terus berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik agar masyarakat Indonesia khususnya kota Solo bisa hidup lebih sehat dengan cara berolahraga yang menyenangkan, "pungkas Ricky Suhendar selaku Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka.Rel/Red)
×
Berita Terbaru Update