.

Penkot Berharap Presiden Terpilih Memperhatikan Pembangunan Kota Bandung

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Acara kenegaraan pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin dilaksanakan di gedung DPR/MPR Senayan  hari ini.Minggu(20/10/2019)

Pelantikan kepala negara dan pemerintahan Republik Indonesia itu Wali Kota Bandung Oded M Danial berharap Jokowi bisa memperhatikan Bandung dari sisi pembangunan infrastruktur,tuturnya  kepada media di Alun-alun Kota Bandung, Minggu (20/10/2019).
.
Lebih lanjut dikatakan Mang Oded Kepada pemerintah pusat, saya berharap Bandung ini dihuni oleh penduduk sebanyak 2,5 juta. Kalau pemerintah pusat ke daerah lain memberikan juga bantuan, kami berharap ke depan kita bisa membangun terutama infrastruktur yang besar, katanya.

Oded mengatakan ada beberapa proyek pembangunan berskala cukup besar yang masuk dalam rencana pembangunan di Kota Bandung. Salah satunya berkaitan dengan pembangunan fly over.  membutuhkan bantuan dari pemerintah pusat,papar orabg nomor satu di jajaran pemerintah kota (penkot) Bandung  ini.

Ditambahkanya seperti fly over dan lainnya (butuh bantuan). Karena Pemda kita nggak mampu membangun yang besar. Pemerintah pusat perlu memperhatikan Kota Bandung,ujarnya.

Dalam pelantikan Presiden ini, Oded bersama sejumlah pimpinan dan masyarakat Kota Bandung turut berdoa bersama. Doa dilakukan guna menciptakan situasi kondusif di Kota Bandung.

"Kita sengaja berdoa bersama untuk kemaslahatan Kota Bandung, Jawa Barat dan Indonesia. Dengan berdoa bersama ini dan salat berjamaah ini menunjukan kita konsen pada kondusifitas Kota Bandung, Jawa Barat dan Indonesia dan bukti kita cinta NKRI," pungkas Oded.(Ari/Red)