.

Legislator : Dukung Program Pembangunan Bidang Kesra Di Percepat

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-Para wakil rakyat yang duduk di legislatif,memiliki  tanggungjawab moral ke kunstituen yang diwakilinya dalam memperjuangkan aspirasi .

Program pembangunan bidang kessejahteraan rakyat (kesra) seperti kesehatan dan pendidikan hendaknya di percepat untuk  peningkatan kualitas hidup masyarakat di daerah,program-program pro rakyat tersebut harus diperkuat.

Demkian hal tersebut, diungkapkan  Wakil Ketua DPRD Jabar, Dr. Ine Purwadewi Sundari, S.Sos, MM kepada  media di Bandung .

Menurut Ine, diakui program pro rakyat sudah digulirkan di semua daerah,tutur srikandi partai berlambang banteng moncong putih inj.

Lebih lanjut dikatakan legislator yang ramah ini,  dalam rangka peningkatan kesra, program tersebut membutuhkan keberlanjutan dan penambahan serta penguatan di sisi kualitas program,ujar ineu.

Program pro rakyat yang saat ini masih perlu untuk dilanjutkan pembangunan jalan terutama di area pusat-pusat kegiatan ekonomi.

Program lisdes (listrik desa)  juga perlu untuk dilanjutkan,karena hal ini sangat membantu masyarakat pedesaan,jelas wakil rakyat daerah pemilihan Sumedang-Majalengka-Subang ini.

Sementara untuk bidang pendidikan, dengan alih kelola SMA/SMK menjadi kewenangan Provinsi penambahan sarana dan prasarana juga perlu untuk dilanjutkan, pungkas ineuyang juga ketua DPD Banteng Muda Indonesia ( BMI) Jawa Barat inj.(Ari/Red)