Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi PPP Apresiasi Sukses Debat Perdana dan Menilai Jokowi Unggul

Jumat, 18 Januari 2019 | 17:52 WIB Last Updated 2019-01-23T04:56:57Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Pasca diselenggarakan debat perdana  Capres/ Cawapres pada Kamis (17/1-2019) malam di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara,Jakarta yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, dengan materi Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme.Menyikapi hal tersebut media meminta tanggapan ke anggota DPRD Jabar  kubu pendukung pasangan 01 ( Jokowi-Ma’ruf) .

Menurut Angota DPRD Jawa Barat H.Yusuf Puadz dari Fraksi PPP DPRD Jabar,penyelenggaraan debat Pilpres Perdana berjalan lancar dan kondusif, kondisi hari ini bisa memberiakan gambaran sesungguhnya dari pemerintahan saat ini, yang dapat dijadikan gambaran bagi para pemilih. Atas apa-apa yang telah disampaikan oleh kedua capres/Cawapres baik 01 maupun 02.katanya kepada wartawan digedung Dewan jalan Diponegoro no 27 kota Bandung, Jum’at (18/1/2018). 
 
Lebih lanjut dikatakan Wakil Ketua DPW PPP Jabar yang juga anggota komisi I DPRD Jabar ini menilai , saya pribadi pasangan pak Jokowi-Ma’ruf lebih unggul dari pasangan 02, beberapa pertanyaan yang dibacakan oleh moderator, mampu dijawab dengan tenang dan jelas. Bahkan saat sesi tanya jawab antar kandidat, Jokowi mampu memberikan pertanyaan yang cukup monohok ke pasangan Probowo-Sandi,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IV meliputi Kabupaten Sukabumi dan kota Sukabumi ini.

Ditambahkan politisi berlambang Kab'ah ini,saya rasa masyarakat selama berlangsungnya debat bisa menilai dan tentunya rakyat dapat mencermati dan memilih secara objektif, siapa yang layak dipilih dan dicoblos pada tanggal 17 April 2019 mendatang,ujar legislator  mantan Ketua Komisi I DPRD Jabar ini.

Selain itu, kalau dilihat performan Jokowi merupakan faktor penting selama debat, namun kita di dewan (DPRD Jabar-red) harus mampu memberikan pemahaman kepada para pemilih bahwa apa-apa yang telah dikerjakan oleh Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia hampir lima tahun, cukup banyak kemajuan,jelas politisi partai nomor urut 10 pada pemilihan umum 2019 ini.

Namun, bila dilihat dari kontek Jawa Barat, tentunya kita harus tetap kerja keras. Karena kita ( PPP) sebagai partai pengusung tentunya bersama partai koalisi harus tetap kerja keras untuk terus memberikan keyakinan masyarakat bahwa Presiden Jokowi masih sangat layak untuk dipilih kembali ke dua kalinya, pungkas patahan nomor urut  I yang kembali mencalonkan sebagai wakil rakyat untuk DPRD Jabar ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update