Notification

×

Iklan

Iklan

Yana Mulyana : Ingatkan Personil Satpol PP Profesionalitas Dalam Bertugas

Rabu, 21 November 2018 | 12:36 WIB Last Updated 2018-11-21T05:36:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Kota Bandung merupakan Kota metropolitan, yang dimana berbagai persoalan ada di dalamnya. Karena hal itu, peran besar Satpol-PP sangat diperlukan untuk penegakan peraturan daerah (Perda).

Demikian dikatakan Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, pada saat memimpin apel pagi di kantor Satpol-PP, Jalan Martanegara, Kota Bandung, Rabu, (21/11).Ratusan personel Satpol-PP tampak khidmat mengikuti apel pagi tersebut.

Menurut Kang Yana,Bandung sebagai ibu kota Jawa barat tentunya penuh dengan dinamika persoalan sosial masyarakatnya, saya berharap teman-teman Satpol-PP dapat berkomitmen terus untuk menegakkan perda,tutur saat memberihan arahan kepada aparatur penegak Peraturan Daerah ini.

Lebih lanjut dikatakannnya ,untuk itu Yana menegaskan, kepada seluruh personel Satpol-PP Kota Bandung untuk senantiasa menjunjung tinggi sikap profesionalitas dalam bertugas.

"Teman-teman (Satpol-PP) yang masih belum bisa konsisten tolong di ingatkan, jangan bermain-main dalam penegakan aturan, karena ini menyangkut harkat dan martabat kota Bandung," ungkap Yana.

Selanjutnya, Yana menambahkan pihaknya akan mendukung penuh Satpol-PP dalam penegakan Perda.

"saya akan suport penuh Satpol-PP selama teman-teman benar-benar dalam menegakkan perda yang ada di kota Bandung," pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update