Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Jabar Iwa Karniwa Berikan Kuliah Umum Pada Mahasiwa Baru Universitas Widyatama

Selasa, 04 September 2018 | 14:26 WIB Last Updated 2018-09-04T07:26:18Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa memberikan materi kepada Mahasiswa Baru (Maba) di Lingkungan Universitas Widyatama jalan Cikutra kota Bandung.

Dihadapan ratusan mahasiswa, Iwa menyampaikan tentang peningkatan pemahaman dan wawasan mengenai perkembangan pembangunan di Jawa Barat.

"Alhamdulillah senang bisa memberikan materi kuliah umum yang berkaitan dengan pembangunan dan kemajuan Jawa Barat serta mengajak seluruh mahasiswa untuk turut berperan aktif dalam mendukung kemajuan Jawa Barat melalui kegiatan inovatif dan kreatif," kata Iwa, Selasa (4/9).

Dalam kesempatan tersebut, Iwa berharap mahasiswa memiliki gambaran mengenai yang akan dilakukannya nanti. Tak lupa, ia pun memberikan tips kepada mahasiswa agar dapat mengembangkan potensi.

Ditambahkan Iwa untuk itulah para mahasiswa-mahasiswi belajarlah dengan sungguh-sungguh untuk menjadi profesional dan mampu memberikan kontribusi bagi Jawa Barat. Generasi milenial harus punya semangat yang menggebu untuk terus maju," pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update