Notification

×

Iklan

Iklan

Kontingen Porda XIII Kota Bandung di Lepas Wakil Walikota

Selasa, 25 September 2018 | 11:41 WIB Last Updated 2018-09-25T04:41:56Z
BANDUNERAJG,LENTABAR.COM-Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII/2018 akan berlangsung di Kabupaten Bogor, pada tanggal 6 hingga 15 Oktober 2018 mendatang.
 
Sejumlah daerah kota dan kabupaten mulai mempersiapkan atletnya untuk berlaga di ajang bergensi di Porda Jabara tersebut.

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, pada Senin (24/9/2018) , melepas kontingen Kota Bandung yang akan berlaga di event empat tahunan olahraga di Jawa Barat ini.

Dalam sambutannya, Yana memberikan semangat agar para atlet Kota Bandung meraih prestasi terbaik pada Porda XIII/2018 yang kali ini juga digelar bersamaan dengan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat.

“Para atlet harus bersemangat dan yang terpenting harus sportif, karena merupakan tujuan dari olahraga,” ujar Yana, saat melepas kontingen Kota Bandung di Graha Batununggal, Kota Bandung.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung, Aan Johan mengatakan, kontingen Kota Bandung yang akan berlaga di Porda mendatang terdiri dari 928 atlet 226 pelatih, 52 manager dan 60 mekanik. Mereka akan berlaga di 60 cabang olahraga. dengan menargetkan 174 medali emas.

Lebih lanjut dikatakannya ,kita sudah mempersiapkan atlet untuk Porda ini dari jauh-jauh hari, Insya Allah kita akan menjadi juara umum,harap manatan Ketua KNPI ini.

Aan menegaskan, atlet yang berlaga murni hasil seleksi dan berasal dari Kota Bandung, pihaknya optimistis seluruh atlet Kota Bandung akan mengerahkan kemampuannya untuk dapat membawa pulang medali emas sesuai dengan target.

Ditambahkannya atlet yang kita berangkatkan tidak ada rekrutan dari luar Bandung. dan kita KONI Kota Bandung dan Pemkot Bandung akan memberikan penghargaan, akan banyak bonus bagi atlet yang menjadi juara,pungkas Aan.(Red)
×
Berita Terbaru Update