Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Masjid Indonesia Anugerahi Kapolda Jabar Penghargaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:47 WIB Last Updated 2018-08-15T08:47:06Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Kepala Kepolisian (KAPOLDA) Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto mendapat penghargaan tertinggi dari Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat. Hal itu karena DMI Jabar menilai Agung mampu menjaga kamtibmas Jabar.

Ketua DMI Jabar, Zulkarnaen kepada wartawan usai pemberian penghargaan kepada Kapolda Jabar di Hotel Sakti,  Bandung, Rabu (15/8/2018) mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan karena Kapolda Jabar telah bekerja dengan baik, dalam menjaga kamtibmas Jabar.

Lebih lanjut dikatakannya,beliau kami anugerahi penghargaan tertinggi dari DMI Jabar. Di bawah Agung Budi Maryoto, Jawa Barat aman dan kondusif," jelasnya.

Selain itu, jajaran Polda Jawa Barat telah berhasil mengamankan Pilkada Serentak 2018.
"Pilkada 2018 kemarin pun sukses dijaga Kapolda Jabar," paparnya.

Sementara itu, Agung Budi Maryoto berterima kasih kepada DMI Jabar telah memberikan penghargaan Penganugerahan Uswah Utama.

"Kami berterima kasih terhadap DMI, karena berkat kerjasama semua pihak, termasuk TNI dan Ulama, Jabar kondusif," terang Agung.

Polda Jabar juga mempunyai program yang sama dengan DMI untuk memakmurkan masjid.

"Saat ini  polda Jabar mempunyai Program Dai Kamtibmas di seluruh desa di Jabar, dan mudah-mudahan kedepan bisa sinergi dengan DMI Jabar,"pungkasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update