Notification

×

Iklan

Iklan

Dewan Jabar Akan Pantau Pelaksanaan Asian Games

Selasa, 14 Agustus 2018 | 17:30 WIB Last Updated 2018-08-15T08:26:29Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, dimana beberapa venue terdapat di Jawa Barat,tentunya sebagai upaya untuk menyukseskan gelaran Asian Games tersebut dengan memperbaiki dan mempercantik fasilitas umum untuk menjaga nama baik bangsa di mata dunia.

Lima cabor tersebut terdiri dari sepak bola, paralayang, balap sepeda MTB (mountain bike) dan road race, serta kano.

Venue sepak bola di Jawa Barat terdiri dari Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Patriot (Bekasi), dan Stadion Pakansari (Bogor).

Untuk kano nomor slalom, akan diselenggarakan di Bendung Rentang Majalengka dengan kesiapan infrastruktur 80 persen, sedangkan balap sepeda MTB di Subang.

Sementara itu, nomor sepeda road race, rencananya akan melewati rute Dolog-Purwakarta-Karawang-Jalan Cagak.Adapun, paralayang akan dihelat di Gunung Mas Puncak.

Terkait kondisi tersebut Komisi V DPRD Jabar akan memantau penyelenggaraan Asian Games
Demikian hal tersebut  ini, diungkapkan Sekretaris Komisi V DPRD Jabar, Abdul Hadi Wijaya, dalam keterangannya kepada wartawan di gedung dewan jalan Diponegoro no 27 kota Bandung ,Selasa (14/8).

Abdul Hadi, dalam keterangannya memaparkan Jabar untuk menyambut Asian Games harus sukses mengingat beberapa Cabor dipertandingkan di Jabar.

Berkenaan dengan harapan tersebut, Komisi V DPRD Jabar akan memantau secara khusus kesiapan para atlet,selain itu juga para wakil rakyat melihat kondisi sarana olahraga yang akan dipakai untuk pertandingan juga akan ditinjau sampai sejauh mana kondisinya,papar wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VII Kabupaten Purwakarta-Karawang-Bekasi ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update