Notification

×

Iklan

Iklan

Artis Nasional Meriahkan HUT ke 17 Kota Cimahi di Lapangan Brigif

Kamis, 05 Juli 2018 | 16:32 WIB Last Updated 2018-07-05T09:32:47Z
CIMAHI, LENTERAJABAR.COM-Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-17 akan digelar Jumat (6/7/2018) mulai pukul 18.30 WIB di Lapangan Brigif 15 Kujang cimahi, Jalan Kebon Rumput, Kecamatan Cimahi Tengah.

Tema yang diusung dalam ulang tahun yang ke 17 atau 'sweet seventeen' kali ini adalah 'Bersama Kita Jadikan Cimahi Baru yang Maju'.

Sederet artis nasional asal Kota Cimahi diagendakan akan mengisi acara puncak tersebut, diantaranya komedian Sule dan Fitri Tropica. Selain itu, akan hadir juga penyanyi asli Cimahi, yakni band legendaris Jamrud serta bintang pantura, Tika Zein.

Ditambah juga berbagai acara lainnya, seperti pesta kembang api, makanan gratis, bazar UMKM Kota Cimahi, dan penampilan kabaret 'Dilan 1990'.

Kepala Bagian Umum Setda Kota Cimahi, Rukandi Juliandi, mengatakan hingga saat ini, persiapan puncak HUT Kota Cimahi sudah mencapai 80%. Termasuk pemasangan stage, panggung, tenda dan sebagainya.

"Allhamdulilah sudah 80 persen. Sekarang 20 persennya tinggal finishing, termasuk setting panggung," terang Uki, sapaan akrab Rukandi saat ditemui di Pemkot Cimahi, Jalan Demang Hardjakusumah, Kamis (5/7/2018).

Dikatakan Uki, puncak peringatan HUT Kota Cimahi tahun ini akan lebih meriah. Pasalnya, momen sweet seventeen ini merupakan usia dewasa bagi Kota Cimahi.

Untuk memanjakan tamu undangan dan masyarakat umum lainnya, pihaknya juga sudah menyiapkan kantung-kantung parkir.

"Kita juga akan membagikan makanan gratis untuk 10 ribu masyarakat umum. Untuk parkir jangan sampai krodit,"pungkasnya.(Aos/Red)


×
Berita Terbaru Update