Notification

×

Iklan

Iklan

Tien Legislator Jabar : Masalah Klasik Masih Warnai Reses Wakil Rakyat

Rabu, 06 Juni 2018 | 11:44 WIB Last Updated 2018-06-25T04:45:07Z
KARAWANG,LENTERAJABAR.COM-Anggota DPRD Jawa Barat, Tien Sutini Bunyamin masih menemukan permasalahan klasik usai melaksanakan Reses II Tahun 2018 di daerah pemilihannya Desa Cikalongsari, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Legislator dari daerah pemilihan (Dapil) 8 ini mengatakan, permasalahan tersebut nantinya akan dibuatkan laporan hasil reses,lalu disampaikan dalam rapat paripurna di depan gubernur.
 
"Dari dua titik pelaksanaan reses masa sidang ke II ini, sudah dapat diketahui kesimpulan laporan reses masalah klasik seperti sarana infrastruktur, pelayanan kesehatan, pendidikan masih menjadi keluhan-keluhan masyarakat," kata Tien kepada wartawan (6/6)  
 
Menurutnya, hasil reses akan dijadikan bahan evaluasi hasil pembangunan di Jabar selama ini.
 
Serta, pihaknya akan segera menyampaikan permasalahan yang ditemui di daerah dengan memberikan data laporan hasil reses ke Pemprov Jabar untuk segera dilakukan pembenahan dan penataan.
 
"Ini sangat penting dilakukan agar pembangunan di Jabar on the track dan bisa dirasakan masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung,"pungkas politisi partai Golkar ini.(Ari/Red)

×
Berita Terbaru Update