Notification

×

Iklan

Iklan

PDAM Tirtawening Siagakan URC dan 17 Mobil Tangki Selama Libur Lebaran

Senin, 28 Mei 2018 | 17:30 WIB Last Updated 2018-05-29T08:02:11Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Dalam upaya memberikan pelayanan terhadap para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung sudah mempersiapkan unit reaksi cepat dan 17 mobil tanki selama libur lebaran, hal tersebut guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan.

Demikian hal tersebut diungkapkan Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi saat ditemui wartawan usai menghadap Pjs Walikota Bandung, Muhammad Solihin di plaza Balaikota jalan Wastukencana no 2 kota Bandung, Senin (28/5/2018).

Dikatakan Soni tadi pihaknya bertemu Pjs Walikota untuk membahas persiapan menghadapi libur panjang mudik lebaran. Kami akan mempersiapkan unit reaksi cepat dan 17 mobil tanki untuk memenuhi kebutuhan air mendadak,jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya ,berdasarkan pengalaman tagun sebelumnya Ia memprediksi, kebutuhan air warga Bandung saat lebaran tidak akan terlalu melonjak,mengingat kebanyakan warga Bandung mudik ke kampung halaman untuk beresilaturahim dengan sanak saudara.

Menurut Sonny namun tentu pendistribusian airnya tetap dilakukan secara adil kepada para pelanggan tuturnya seraya mengatahkan selain membahas persiapan Lebaran 2018, PDAM Tirtawening Kota Bandung juga melaporkan progres rutin terkait hasil kerja di triwulan pertama,tuturnya.

Ditambahkannya pada pertemuan tersebut juga membahas laba yang didapat PDAM Tirtawening Kota Bandung selama 2017.Untuk laporan keuangan, alhamdulillah berdasarkan audit kantor akuntan publik, laba tahun 2017 yang didapat Rp 38 miliar lebih,terang Sonny.

Laba tersebut naik Rp 3 miliar lebih dari capaian tahun 2016 yang berjumlah Rp 35 miliar. Sonny pun optimis laba yang didapat PDAM Tirtawening Kota Bandung tahun ini bisa melebihi tahun 2017.

Dengan adanya pelanggan baru optimis laba bertambah karena kita juga menambah kapasitas produksi,pungkasnya.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update