Notification

×

Iklan

Iklan

Juara Umum Porpemprov Jabar 2018 Dinas Pendidikan

Jumat, 11 Mei 2018 | 17:17 WIB Last Updated 2018-05-11T10:17:48Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Pekan Olahraga Provinsi  ( Porpemrpov ) Jawa Barat  tahun 2018  membawa Dinas  Pendidikan Jawa Barat menjadi juara umum pada kegiatan Porpemrpov tahun 2018.

Disdik Jabar menyabet 10 emas, 4 perak, dan 5 perunggu pada kegiatan porpemprov yang diselenggarakan pada 7-9 Mei di Sport Acamanik Kota Bandung.

Menurut Ketua Kontingen Dinas Pendidikan Jawa Barat, Angga Brata Suryana perolehan medali berasal dari 11 cabang olahraga. Sebenarnya, cabor yang dikompetisikan ada 13 cabor, namun kita hanya mengikuti 11 cabor,” kata Angga, kepada wartawan di Bandung Jumat (11/5/2018).

Lebih lanjut dikatakan Angga, di antara cabor yang diikuti tim disdik adalah, Tenis Lapang, Tenis Meja, Basket, Bola Voli putra dan  putri, Futsal, Bukutangkis Putra, Catur, dan terompah putra.

“Alhamdulilaah kita mendapat juara umum tahun ini. Ini tahun pertama kita juara umun, tahun lalu hanya juara ketiga. Alhamdullilah juara ini berkat dorongan pimpinan dan atlet kontingen dari dinas, guru-guru SMA, SMK, dan SLB se-Jawa Barat. Kita bisa merebut jadi juara,” ujar Angga.

Sementara itu, Kepala Disdik Jabar, Ahmad Hadadi mengatakan pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi atas prestasi kontingen Disdik Jabar pada porpemorov dengan meraih juara umum.

“Kita tentu bangga dan bersyukur atas juara umum ini. Mudah-mudahn tahun depan bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. Kita akan terus support atlet-atlet kita unuk berkompetisi, termasuk pada porpemprov ini,” pungkas  Hadadi.
×
Berita Terbaru Update