Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Harlah PMII Ke-58 di Bandung

Senin, 16 April 2018 | 11:43 WIB Last Updated 2018-04-16T04:43:18Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Presiden Indonesia, Joko Wododo (Jokowi) di jadwalkan menghadiri Harlah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-58 akan dilaksanakan di Kota Bandung. Puncak acara digelar di Gedung Sabuga Institut Teknologi Bandung (ITB), Selasa (17/4/2018).

Ketua PKC PMII Jawa Barat, Fahrurizal, mengatakan, pihaknya menyambut baik dipilihnya Kota Bandung sebagai tempat penyelenggaraan Harlah PMII tahun ini. PKC PMII Jawa Barat juga menyambut baik kehadiran Presiden RI.

“Sebagai tuan rumah acara perayaan Harlah, kami sangat menyambut baik kehadiran bapak Presiden dalam acara puncak nanti,” ujar Fahrurizal, dalam siaran persnya, Senin (16/4/2018).

Diungkapkannya, semoga dengan hadirnya Presiden RI di Harlah PMII ke 58 tahun di Jawa Barat ini, dapat meningkatkan semangat anggota, kader dan para pimpinan PMII untuk terus membangun Kekuatan PMII di seluruh Jawa Barat.

Selain itu, Fahrurizal yang akrab di sapa Fras ini mengatakan, PKC PMII Jawa Barat akan memberikan sambutan hangat bagi PMII se-Nusantara yang datang ke Bandung untuk menghadiri Harlah.

Lebih lanjut dikatakannya,PKC PMII Jabar akan menyambut hangat sahabat-sahabat PMII se-Nusantara yang datang ke sini untuk bersama-sama kita merayakan Harlah,tutur Fras seraya menambahkan, PKC PMII Jawa Barat termasuk kader-kader PMII se-Jawa Barat siap menyukseskan Harlah PMII Ke-58 Ini.

“Semoga PMII di usianya yang sudah matang ini, semakin mantap menjadi eksponen pembaharuan bangsa, matang mengemban visi intelektual, serta kokoh memegang Komitmen Keislaman dan Ke-Indonesiaan,” pungkasnya.(Rls/Red)
×
Berita Terbaru Update