Notification

×

Iklan

Iklan

SELAMAT JALAN SALAH SEORANG ASN TERBAIK KOTA BANDUNG

Selasa, 04 Juli 2017 | 16:39 WIB Last Updated 2017-07-04T09:39:25Z

BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Kabar duka berhembus di jajaran pemerintahan kota Bandung, seorang birokrat mumpuni,terakhir menjabat Anggota Tim pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung  Drs. H. Meivy Adha Krisnan M.Si, meninggal dunia.

Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Drs. H. Meivy Adha Krisnan M.Si, pada hari Selasa (4/7/17) di Rumah Sakit Cimindi.

“Atas nama Pemkot Bandung saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” Ujar Yossi di sela-sela mengikuti rapat Paripurna Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Selasa (4/7).

Menurut Yossi, Meivy merupakan salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terbaik yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Bandung.

Saat ini Meivy merupakan Anggota Tim pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung dengan pangkat terakhir IV/c, Pembina Utama Muda dengan masa kerja 30 tahun. Tercatat di awal karirnya sebagai ASN, Meivy pernah bertugas di Kelurahan Dago.

“Sebelum menjadi Anggota Tim pertimbangan Kebijakan Wali Kota Bandung, Meivy sebelumnya tercatat sebagai staf ahli Wali Kota Bandung Bidang Pembangunan dan Infrastruktur, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Assisten Pemerintahan dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung,” jelasnya.

Yossi juga menjelaskan Meivy yang lahir di Serang pada 12 Mei 1962, merupakan putra dari pasangan H. Tato Hadiarto dan Hj. Tuti Lestari. Saat ini Meivy meninggalkan seorang istri yang bernama Nanan Suryani dan tiga orang anak serta dua orang cucu.

Lebih lanjut dikatakan Yossi, rumah duka beralamat di Komplek Pemda I No. G-77 Cibeber, Cimahi. Rencananya jenasah almarhum akan dikebumikan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya.

“Rencananya almarhum akan di makamkan di Pemakaman Cibeber dekat dengan rumahnya atas permintaan dari anaknya sekitar pukul 15.00 wib, ” Pungkasnya.(Red/Rls)

×
Berita Terbaru Update