Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpinan DPR Lantik Pengganti Sohibul Iman dan Tantawi Yahya

Selasa, 30 Mei 2017 | 15:58 WIB Last Updated 2017-05-30T08:58:07Z
JAKARTA,LENTERAJABAR.COM - Pimpinan DPR RI melantik dua anggota Pergganti Antar Waktu (PAW) Periode 2014 - 2019 dalam Rapat Paripurna ke-26 DPR RI Masa Persidangan V Tahun Sidang 2016 - 2017 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Pimpinan DPR melantik Toriq Hidayat yang menggantikan Sohibul Iman dari F-PKS daerah pemilihan Jawa Barat XI dan Ivan Doly Gultom menggantikan Tantowi Yahyah dari F-Golongan Karya daerah pemilihan DKI Jakarta III.

Pengucapan sumpah/janji kedua anggota PAW Toriq Hidayat dan Doly Gultom dipandu langsung Ketua DPR RI Setya Novanto. "Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia," ucap Novanto diikuti kedua anggota Dewan yang dilantik tersebut.

Setelah pengucapan sumpah selesai, Pimpinan DPR secara bergantian memberikan ucapan selamat kepada kedua anggota Dewan PAW periode 2014-2019 tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah berharap dengan bergabungnya dua anggota PAW tersebut dapat memperkuat kinerja DPR. "Semoga dengan bergabungnya saudara dapat memperkuat fungsional kinerja DPR," tuturnya.

Seperti diketahui, Sohibul Iman mengundurkan diri dari anggota DPR karena ingin fokus sebagai Presiden PKS. Semetara, Tantowi mengundurkan diri dari anggota Komisi I DPR karena terpilih menjadi Dubes Selandia Baru.(Red/Dpr)
×
Berita Terbaru Update