Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator:Aplikasi Sipolin Diharapkan Tingkatkan Pendapatan Daerah

Rabu, 24 Mei 2017 | 15:31 WIB Last Updated 2017-05-24T08:31:56Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM-Wakil rakyat Provinsi Jawa Barat berharap layanan Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin) yang baru diluncurkan oleh Bapenda Jawa Barat dan Tim Pembina Samsat Jawa Barat, di Bandung pada Minggu kemarin diharapkan bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak.

Demikian hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari kepada wartawan di DPRD Jabar jalan Diponegoro no 27 kota Bandung kemarin.

Dikatakannya “Layanan Sipolin ini diharapkan bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak karena manfaat pajak tersebut akan dirasakan kembali manfaatnya oleh masyarakat.” Ujarnya

Lebih jauh diharapkannya, layanan Sipolin ini dapat semakin mempermudah masyarakat yang akan membayar pajak secara daring (online) di mana pun dan kapan pun sehingga tidak ada lagi kata "susah" atau kesulitan ketika hendak membayar pajak.

Menurut politisi dari PDIP ini,ke depan jangan ada lagi kata susah atau malas ngantri ketika hendak membayar pajak karena sekarang kan sudah ada layanan Sipolin ini,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Subang-Majalengka-Sumedang ini.

Karena itu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mengapresiasi diluncurkannya layanan Sistem Informasi Pajak Online (Sipolin) oleh Bapenda Jawa Barat dan Tim Pembina Samsat Jawa Barat.

Ineu berharap dengan adanya layanan Sipolin ini bisa meningkatkan pendapatan daerah dari sektor pajak karena manfaat pajak tersebut akan dirasakan kembali manfaatnya oleh masyarakat. "Harus diingat bahwa pajak itu ditarik oleh pemerintah dari rakyat dan dikembalikan kembali untuk rakyat demi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat,"pungkasnya.(Red/Hfa)
×
Berita Terbaru Update