Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Sambagi Diskominfo & Bagian Humas Berikan Arahan

Kamis, 02 Februari 2017 | 13:36 WIB Last Updated 2017-02-02T06:36:51Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Orang nomor dua dijajaran Pemerintah kota (pemkot) Bandung melakukan inspeksi mendadak untuk memberikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jajaran Lingkungan pemkot.           

Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial melakukan inspeksi mendadak ke ruang kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung dan Bagian Hubungan Masyarakat Humas Kota Bandung di Wastukencana no 2 Kota Bandung, Kamis (2/2/2017).
 
Mang Oded sapaan akrab orang nomor dua di jajaran pemkot Bandung ini, memberikan arahan sekaligus memberikan tausiah kepada seluruh staf dan karyawan.Dia meminta agar komunikasi dan koordinasi antara staf serta pemimpin bisa berjalan baik.
 
Menurutnya ,Atas nama pimpinan saya diminta untuk memberikan arahan membangun kebersamaan antarkaryawan, mempererat hubungan emosional, dan menjaga hubungan harmonis," katanya kepada media.
Dia mengimbau kepada jajaran Humas dan Diskominfo agar senantiasa bekerja sesuai aturan.Oded tidak ingin ada lagi kelalaian yang disebabkan intervensi dari oknum tidak bertanggung jawab.
 
Ditambahkan,Mang Oded khawatir hal ini bisa terjadi di tempat yang lain karena manusia tidak bisa lepas dari kesalahan,untuk itu Dia mengajak agar para aparatur sipil negara (ASN) belajar dari kesalahan,tuturnya.

Kini pemerintah kota sedang menyempurnakan sistem dan regulasi sehingga akan semakin menutup kesempatan terjadinya pelanggaran hukum."Tingkat pengawasan hari ini jauh lebih tinggi, jangan sampai kesempatan dan ruang itu digunakan pada hal yang negatif,"ujarnya tambahnya.
 
Berdasarkan pantauan media dalam sepekan ini,Wakil Walikota Oded secara bergantian melakukan kunjungan ke satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk memberikan arahan kepada ASN Pemkot Bandung. (Am/Rp)
×
Berita Terbaru Update