Notification

×

Iklan

Iklan

Siapapun Saksi Ahli yang Diajukan Rizieq Shihab Polda Jabar Siap Periksa

Jumat, 24 Februari 2017 | 19:51 WIB Last Updated 2017-02-24T12:51:23Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM - Polda Jawa Barat siap untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diajukan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieg Shihab dan tim kuasa hukumnya. Bahkan pihaknya pun meminta Rizieq untuk segera menyerahkan nama-nama saksi  itu.

Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan,"Sampai saat ini nama-namanya belum masuk. Kami menunggu, kalau sudah masuk baru diperiksa," ungkapnya kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (24/2/2017).

Yusri menambahkan, pihaknya tidak mempermasalahkan siapapun saksi-saksi yang diajukan oleh Rizieq. Siapapun itu, kata Yusri, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Jabar  akan tetap memeriksa. "Enggak masalah, kami periksa nanti siapapun itu," katanya.

Sebelumnya, kuasa hukum Rizieq, Ki Agus Muhammad Choiri menyebut akan segera menyerahkan nama-nama saksi yang akan diperiksa penyidik untuk meringankan kasus Rizieg Shihab . Ada lima saksi ahli yang diajukan di antaranya ahli pidana, ahli tatanegara dalam hal ini ahli sejarah, ahli IT (Internet teknologi), ahli digital forensik, dan ahli bahasa.(Hj/Rt)
×
Berita Terbaru Update