Notification

×

Iklan

Iklan

Presiden Buka Kesempatan Rakyat Bertanya Langsung Via Video Youtube

Sabtu, 18 Februari 2017 | 17:23 WIB Last Updated 2017-02-18T10:23:58Z
JAKARTA,LENTERAJABAR. COMPresiden Joko Widodo (Jokowi) membuka kesempatan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bertanya langsung kepadanya. Bagaimana caranya?

Bagi warga yang ingin bertanya langsung kepada Presiden Jokowi, harus mengirimkan pertanyaan melalui video yang diunggah melalui situs berbagi video Youtube.

Video  terpilih akan dijawab langsung oleh Presiden Jokowi. Namun, Jokowi membatasi bagi warga yang berusia 13-20 tahun saja yang bisa bertanya kepadanya.Video tersebut maksimal berdurasi 30 detik dan berisi satu pertanyaan.

Kemudian, warga yang sudah mengunggah video pertanyaan lewat Youtube, harus mengirimkan pesan ke halaman Facebook Presiden Joko Widodo yang berisi link Youtube.

Namun, harus diingat, ketika mengunggah video itu di Youtube, warga harus menyertakan tagar #JokowiMenjawab. Warga juga harus menyertakan nama dan umur di bagian awal video.

Warga bebas mengajukan pertanyaan apa pun ke Jokowi. Pengiriman video mulai hari ini, Sabtu 18 Februari 2017, dan ditutup pada 25 Februari 2017. Pertanyaan terpilih akan dijawab langsung oleh Presiden Jokowi melalui video. ( Fr/R)
×
Berita Terbaru Update