Notification

×

Iklan

Iklan

Peresmian Relokasi Kantor Wilayah I bank bjb

Rabu, 25 Januari 2017 | 10:13 WIB Last Updated 2017-01-25T07:32:38Z
BANDUNG,LENTERAJABAR - Bank bjb Kantor Wilayah I menyelenggarakan peresmian relokasi Kantor Wilayah I yang diadakan di Jl. Ir. H. Juanda No. 191, Kota Bandung Selasa(24/1/2017). 

Sebelumnya bank bjb Kantor Wilayah I berada di Jl. Jend. Achmad Yani No. 414. Kota Bandung. Acara itu dihadiri Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan , beserta jajaran direksi bank bjb, Kepala OJK Kantor Regional 2 Jawa Barat Sarwono, Deputi Direktur Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat Mikael Budi Satrio,Kepala BKD Jawa Barat Suwarman, para Kepala Cabang bank bjb Wilayah I, Para Mitra bank bjb, dan para nasabah bjb precious.

Ahmad Irfan menjelaskan, dari total 5 kantor wilayah yang bjb miliki, saat ini kantor wilayah I merupakan kontributor laba terbesar diantara wilayah lainnya. Dimana secara asset pun kurang lebih 40% berada di wilayah kelolaan kantor wilayah I ini. “Relokasi kantor wilayah I Bandung ini, dilakukan sebagai langkah bank bjb untuk lebih memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan di wilayah Bandung dan sekitarnya,” ujarnya. 

bank bjb sebagai salah satu bank nasional yang saat ini berada pada posisi 14 bank terbesar di Indonesia senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. Kinerja bank bjb terus menunjukan tren positif di tengah persaingan industri perbankan nasional, dimana bank bjb memberikan kinerja cemerlang hingga Triwulan III 2016, hal tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh elemen yang ada di bank bjb. 

Berdasarkan data yang publikasikan pertumbuhan kredit bank bjb tercatat 15,7% (y-o-y) dan bank bjb juga berhasil menurunkan rasio kredit bermasalah (NPL) menjadi sebesar 1,7%. Dari sisi permodalan saat ini rasio kecukupan modal (CAR) naik menjadi sebesar 18,1% dan memberikan ruang yang cukup untuk melakukan ekspansi bisnis di masa yang akan datang. 

Sementara, Kepala Regional 2 Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Sarwono menyampaikan dalam sambutannya pada acara peresmian relokasi bank bjb Kantor Wilayah I, bank bjb yang berada di peringkat 14 bank terbesar di Indonesia, saat ini merupakan bank BPD terbesar di Indonesia dan termasuk sebagai bank sistemik, dimana pengaruh bank bjb akan berdampak pada perbankan secara nasional.

Berkaitan dengan kinerja cemerlang yang sudah digapai oleh bank bjb, peresmian bank bjb Kantor Wilayah I ini diharapkan lebih menambah motivasi kerja dan meningkatkan etos kerja dari para karyawan dan karyawati Kantor Wilayah I dan juga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk internal dan eksternal bank bjb maupun mitra bank bjb lainnya dan meningkatkan kontribusi dalam pertumbuhan bisnis bank bjb secara umum dan bank bjb Wilayah I secara khusus.(Fr/Hj)

×
Berita Terbaru Update