Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Duka Anggota Komisi I DPRD Jabar Darius Doloksaribu,SH Wafat

Senin, 08 Juli 2019 | 12:16 WIB Last Updated 2019-07-08T05:16:03Z
BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,- Kabar duka datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat.Salah seorang kolega wakil rakyat dari Fraksi PDI Perjuangan Darius Doloksaribu,SH, meninggal dunia di RS Boromius Bandung, Minggu (7/7/2019).

Politisi partai berlambang banteng moncong putih ini,semasa hidupnya dikenal kritis dan lantang menyuarakan aspirasi masyarakat dan menyikapi kebijakan pemerintah .

Almarhum merupakan anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Bekasi ini meninggal dunia pukul 09:00 WIB, di semayamkan di Rumah Duka Jalan Ranca Manyar I No.13 Kota Bandung.

Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahtir,SE,M.Ipol, menyatakan DPRD Jabar khususnya Komisi I sangat kehilangan rekan sejawat yang memiliki dedikasi tinggi dan gigih memperjuangkan kepentingan Jabar.

Menurut politisi dari Gerindra ini,“Almarhum seorang yang berkomitmen, memiliki dedikasi tinggi dengan tugasnya sebagai legislator dan dalam menjalan tugasnya sehari-hari,” kata Syahrir saat dihubungi media, Minggu (7/7/2019) malam.

Sebagai pimpinan Komisi I lanjut Syahrir, almarhum kelahiran Jakarta 21 Desember 1961 itu dinilainya sangat gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat sebagai wujud mensejahterakan rakyat.

“Terlebih lagi, almarhum juga sangat gigih dalam memperjuangkan kepentingan semua lapisan untuk kemajuan Jawa Barat. Almarhum rekan yang mudah bergaul dengan siapa saja dan memiliki komitmen dalam menjalan tugas-tugas di Komisi I,”pungkas wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini.(Ari/Red)
×
Berita Terbaru Update